DEPOK, Suara Jabar News. Com, – H, Adi Suprianto ketua Gurka Jawa Barat bersama Relawan Sasmita (Rasta) siap dukung Samita 2 periode.

Hal itu disampaikan Adi pada acara pertemuan dengan Warga masyarakat di RW 14 RT 02 kelurahan Cilangkap Minggu (3/3/2019).

kami sepakat mendukung sasmita anggota DPRD kota Depok No,1 Dapil Cilodong – Tapos ini terpilih 2 periode tendem bersama H, Asep Saputra caleg provinsi dapil depok – bekasi paparnya.

Sementara Sasmita menyampaikan pesan agar warga masyarakat menyampaikan aspirasinya untuk dijadikan program kami nanti kedepan. Alangkah indahnya, apa bila seorang putra daerah terpilih kembali.

Sasmita mengingatkan, agar pada tanggal 17 april nanti, agar kertas suara DPRD itu berwarna hijau dan kertas biru adalah untuk provinsi katanya.

Dia katakan, bahwa warga telah mendapatkan program pemerintah yakni KIP, semoga program pemerintah akan berkesinambungan.

H. Asep Saputra caleg DPRD Provinsi No, 1 Dapil Depok – Bekasi, alhamdulilah dirinya bisa bertemu dengan warga yang cocok mendukung saya ujarnya.

Asep bertanya kepada RW, berapa DPT di Rw 14, jawab pak RW ada sekitar 1,500 ujarnya.

Saya ini datang kewilayah pak Sasmita menginginkan berhubungan bersama masyarakat seperti saudara.

Saya punya program untuk dijadikan perda untuk majelis taklim, dan masjid serta biaya erasi DKM.

dan saya udah punya 29 DKM, kira ‘ kira 5 juta cukup untuk biaya operasional majlis taklim. Soal honor Rt dan Rw yang sudah ada juga kita akan tambahin

Soal lapang Up skiling nanti dikasih kartu pra kerja upaya menunjang program pemerintah jokowi untuk menunjang sebut lelaki asal pandeglang yang juga ketua DPD Nasdem Bekasi.

Acara pertemuan dihadiri ketua DKM, RT dan Rw siap mengusung sasmita dan Asep Saputra untuk mencoblos di TPS pada tanggal 17 april nanti.

BACA JUGA :   Pengukuhan Pengurus PWRI Kabupaten Bogor Dengan Tema : "Persatuan dan Kesatuan Bangsa"

Acara ditutup dengan membagikan kerudung warna biru. (Yun/Benny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here