JAKARTA, SJN.COM,- Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Harry Kurniawan adakan kunjungan kerja di Mapolsek Johar Baru, Jakarta Pusat. Kedatangan Kapolres disambut oleh Kapolsek Johar Baru Kompol Endy Mahandika.SH, Camat Johar Baru Nurhelmy Fitriyani, Danramil 08/JB Mayor Kav Endang Rahmat serta para anggota Polsek, Koramil, Sabtu (10/3/2019).

Kehadiran Kapolres secara mendadak itu mengenakan jaket kulit berwarna hitam itu, nampak penuh keakraban dan kekeluargaan, tak ayal anggota tiga pilar yang sedang persiapan untuk gelar apel Kamtibmas di salami oleh Kapolres satu per satu termasuk Nurhelmy Fitriyani Camat Johar Baru.

Dalam obrolan santai itu, Kapolres mengingatkan kepada seluruh personil agar meningkatkan sinergitas, kerjasama dan koordinasi dalam wadah tiga pilar.

Hal tersebut adalah upaya memberikan keamanan serta lenyamanan bagi seluruh masyarakat diwilayah hukum Johar Baru, terutama dalam mengantisipasi terjadinya kriminalitas dan tawuran yang belakangan ini sering terjadi ungkap Kapolres.

“Melalui sinergitas tiga pilar, diharapkan kamtibmas di wilayah hukum Johar Baru dapat semakin kondusif, sehingga seluruh aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan aman, damai dan nyaman terlebih menjelang menghadapi kegiatan Pileg dan Pilpres 2019 ,” kata Kapolres disela acara kunjungannya.

Dikesempatan itu, Camat Johar Baru Nurhelmy Fitriyani mengatakan, dirinya merasa senang atas kehadiran Kapolres pada persiapan apel kamtibmas tersebut karanya kepada awak media.

“Kehadiran Kapolres menjadi semangat untuk kami yang tergabung di tiga pilar,” ujar Helmy..

Selain itu Kapolsek Johar Baru Kompol Endy Mahandika juga menyatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan.

“Apel gabungan setiap malam minggu memang kami laksanakan untuk antisipasi terjadinya tindakan kriminal dan tawuran wilayah ,”ucap Endy.

Ditempat yang sama Danramil 08/JB Mayor Kav Endang Rahmat mengatakan TNI siap mendukung langkah tiga pilar.

BACA JUGA :   Walikota Depok Kukuhkan Paskibraka

“Dengan kekompakan tiga pilar di wilayah Johar Baru, dapat diminimalisir wilayah-wilayah yang dianggap sebagai titik rawan tawuran,” tutupnya. (yn/Bg).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here