BOGOR, Suara Jabar News.Com,- Pemilihan Umum pada tanggal 17 April 2019 tinggal menghitung hari.

Calon anggota Legislatif (caleg) Dapil IV DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Hanura No Urut 5 Putri Anastasya Ladu yang satu ini kembali menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat Kabupaten Bogor.

Pengusaha muda yang akrab disapa Chacha Manoppo ini menggelar pengobatan massal di Cibanteng, Kampung Agathis, Kecamatan Ciampea, Minggu (17/3 )

Kepada wartawan ia mengungkapkan niat nya untuk turun ke daerah pemilihan Setiap minggu, target saya setiap minggu bisa mendatangi lima titik simpul massa.

“Saya fokus di enam kecamatan yang harus saya kunjungi yaitu Ciomas, Dramaga, Ciampea, Cibungbulang Pamijahan dan Tenjolaya,” katanya
Menurut Chacha, fokus kegiatan saat turun ke masyarakat lebih kepada aksi sosial dan kemasyarakatan.

Perempuan yang juga Ketua Organisasi Jendela Pendidikan Nusantara (JPN) Bogor ini mengaku aksi tersebut sesuai kiprahnya selama ini di Bidang pendidikan.

“Kunjungan akan difokuskan pada kegiatan sosial dan kemasyarakatan. Terutama layanan bidang kesehatan dan pendidikan,”
Selain itu, Caca mengaku rutinnya bertemu berbagai elemen masyarakat agar terbangun sinergi demi kemajuan wilayah. Langkah ini dilakukan agar saat dipercaya duduk di parlemen dirinya tinggal membawa aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan.
“Saya ingin bersama membangun Kabupaten Bogor melalui sosialisasi pileg ini.

Sehingga, ketika diberikan amanah saya sudah paham akan di bawa kemana aspirasi masyarakat,” Pungkasnya.(Benny Gerungan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here