Reinova Serry Donie Caleg DPRD Depok P. Gerindra No, 2 Dapil Tapos – Cilodong Nobar Debat Cawapres Bersama Warga Masyarakat.Sotarduganews, Depok, Suara Jabar News, Com, – Pewmilihan Umum 2019 Sebentar lagi pemilih akan menentukan sikap, siapa calon pemimpinnya pada tanggal 17 April nanti.

Perhelatan Pileg dan Pilepres 2019 sudah diambang pintu, untuk itu upaya persiapan para caleg pun ditempuh dengan mencari simpatik.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Rienova Serry Donie Caleg DPRD Depok dari Partai Gerindra Nomor 2 daerah pemilihan Tapos- Cilodong yang satu ini.

Reinova menggelar Nonton Bareng (Nobar) bersama warga masyarakat di kantor PAC Gerindra Cilangkap – Tapos Minggu (17/3/2019).

Dia katakan Rienova, acara Nobar tidak hanya debat capres saja, melainkan kami juga sudah biasa nobar olah raga seperti Liga Champion dan olah raga lainnya.

Hal ini ternyata sering dilakukan oleg Rienova Serry Donie caleg yang juga anggota DPRD kota Depok dari Fraksi Gerindra Dapil Cilodong – Tapos No. Urut 2, Partai Gerindra.

Riuh nonton bareng bersama pendukukung dan simpatisan Partai Gerindra se-kecamatan Tapos nonton bareng Debat Calon Wakil Presiden di Posko Pemenangan itu nampak meriah dengan suguhan makanan dan minuman ala kadarnya.

Rienova Seery Donie, S. Sos,. M.M.SIKom, kepada media ini memaparkan, yang hadir dalam Nobar Debat Capres menyebar dari semua kelurahan se-kecamatan Tapos imbuh Rienova, ada juga warga dari kecamatan Cilodong yang ikut Nobar di sini. “Kami selalu Nobar Debat Capres dari pertama sampao hari ini, insyaallah sampai yang kelima”, ujar Rienova.

Terkait pencalonannya dirinya, Rienova dengan santai mennuturkan, terserah sama Tuhan,” kita tetap berusaha, tapi yang menentukan hanya Tuhan menjawab pertanyaan wartawan. Dirinya akui, saya dan Tim bekerja semaksimal mungkin dan sebisa mungkin, tapi yang menentukan tetap Tuhan..

“Yang penting kita percaya bahwa, tambah Reinova, setia kita bekerja dan melakukan kegiatan bisa bermanfaat buat masyarakat ketika saya menjadi Anggota Dewannya katanya percaya diri.

Masih berkaitan dengan pencalonan Rienova, dia katakan, nomor urut saya nomor 2, saya punya Tim dan saya tau basis – basis yang menjadi binaan saya, itu lah yang menjadi target saya, kata Rinova.

Meski demikian, Rienova berharap masyarakat memilih dan memenangkan Prabowo – Sandiaga Uno jadi Presiden, sehingga tidak ada lagi para emak dan masyarakat kecil yang teriak terkait dengan tingginya Sembako, bayar listrik tinggi, pengangguran yang banyak.

Rienova Serry Donie : Amanah dan Terbukti. Partainya No. 2 Calegnya No. 2, Coblos No. 2 Untuk DPRD Depok.(Benny Gerungan/Yuni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here