DEPOK, Suara Jabar News, Com,-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Tambahan (DPT baru) Tahap Kedua tingkat Kota Depok yang berlangsung Di Kantor KPU Depok Jl. Kartini No.19 Pancoran Mas, Depok, Rabu (20/03/2019).

“KPU Kota Depok adalah salah satu KPU Kota yang melaksanakan pleno hari ini dan tepat di 27 hari menjelang pemilu,” ujar Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna.

Menurut Nana, kegiatan rapat pleno hari ini adalah kegiatan yang dilaksanakan di seluruh Indonesia, yang bertujuan untuk memastikan seluruh masyarakat yang ingin pindah memilih atau menggunakan Form.A.5 nanti di TPS

“Pemilu yang sukses salah satu indikatornya adalah daftar pemilih yang berkualitas, karenanya KPU Kota Depok melakukan pleno hari ini untuk melayani pemilih yang ingin pindah memilih,” ungkap Nana.

Dirinya menambahkan, kegiatan rapat pleno diawali dengan pembukaan serta di hadiri oleh Asisten Hukum dan Sosial Sri Utomo, Danramil 01/Pancoran Mas Kapten Inf Kholidi, Bawaslu Kota Depok, Parpol, PPK dan Sekretariat KPU kota Depok.

“Jumlah Daftar Pemilih Tambahan (DPT baru) tahap kedua di Kota Depok sebagaimana terlampir. Dan saya berharap pelaksanaan pemilu 2019 di kota Depok dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar dan sukses tanpa ekses,” jelasnya. (BENGER)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here