BOGOR, Suara Jabar News.Com,- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bogor menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Kampanye Rapat Umum dan Penayangan Iklan Kampanye Pemilu 2019, di Salak Padjajaran Hotel, Jalan Padjajaran, Kota Bogor, Rabu 20/3/2019).

Hari ini KPUD Kota Bogor menghadirkan tim kampanye Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 01 dan 02, dan partai-partai politik peserta Pemilu di Kota Bogor, terkait pembahasan kegiatan kampanye rapat umum dan iklan kampanye tambahan, katanya Ketua KPUD Kota Bogor Samsudin kepada wartawan.

Dikatakannya, KPUD sudah membuat surat keputusan (SK) tempat atau lokasi untuk rapat umum dan juga sudah menjadwalkannya di Kota Bogor sesuai dengan jadwal yang dibuat KPU RI, terang Samsudin.

Terkait teknisnya nanti, partai mana, menggunakan apa, hari apa, berapa pesertanya, siapa saja yang hadir, partai politik memberikan surat kepada Kepolisian, jika sudah mendapatkan rekomendasi, maka itu yang menjadi dasar untuk melakukan kampanye paparnya.

Untuk rapat umum dan iklan kampanye ini dimulai dari tanggal 24 Maret sampai 13 April 2019. Untuk iklan kampanye sendiri ini sudah diatur baik di media elektronik, cetak dan online.

Adapun aturan-aturannya sudah kami sampaikan hari ini keseluruh peserta pemilu yakni perwakilan-perwakilan partai,” tuturnya Samsudin. (ddy/SJN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here