DEPOK, Suara Jabar News.Com,- Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi Hasil Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung jawaban Walikota Depok Tahun 2018.

Rapat Paripurna DPRD Kota Depok, dalam rangka penyampaian rekomendasi hasil pembahasan laporan keterangan pertanggungjawaban Walikota Depok tahun 2018, digelar di gedung DPRD Kota Depok

Pada penyampaian rekomendasi hasil pembahasan disampaikan, setelah dalam rangkaian pembahasan evaluasi dan pendalaman, serta materi terhadap keterangan pertanggungjawaban LKPJ Kota Depok, maka dengan itu pihak DPRD kota Depok sampaikan bahwa pihaknya perlu mendapat perhatian Pemerintah Kota Depok.

DPRD Kota Depok senantiasa menjunjung tinggi sikap, bagi penyelenggara kinerja Pemerintahan Kota Depok.

Oleh karena itu, kami perlu memberikan sikap, dengan demikian kami ber pendapat serta memberikan apresiasi kepada walikota maupun wakil walikota yang diperoleh pada tahun anggaran 2018.

Apresiasi kepada walikota, akhir tahun anggaran 2018 yang telah mengakomodasi, rekomendasi DPRD Kota Depok di tahun 2017.

Akhir tahun 2018 diperlukan perundang-undangan yang berkaitan dengan sistem kinerja pemerintah dan meningkatkan hasil evaluasi instansi kinerja Pemkot Depok.

Serta mencantumkan hasil atau angka yang dapat untuk setiap program yang akan dilaksanakan, setiap perangkat daerah. Mencantumkan solusi dari sudut pandang dalam menyelenggarakan penyelenggaraan target di dalam LKPJ. Memperbaiki Perlindungan Sosial, Meningkatkan akses terhadap pelayanan data. Memberdayakan kelompok masyarakat miskin. Retribusi. Memperbaiki tata kelola keuangan.
Program sarana transportasi umum. Jumlah JPU yang tidak mencapai target.

Urusan Koperasi usaha kecil dan menengah, agar dilakukan sertifikasi terhadap segala produk.Urusan Perpustakaan, dari jumlah pengunjung perpustakaan di tahun 2018 sangat tidak memenuhi target.

Produksi untuk perikanan dan Produksi Pertanian holtikultura tidak memenuhi target yang telah ditetapkan di tahun 2018, kecuali produksi daging.

Dan terakhir, untuk urusan Perdagangan, urusan Perdagangan belum mempunyai dampak yang signifikan jelas Mohammad HB,Se.

Dikesempatan tersebut Walikota Depok M.Idris, dalam Sambutan nya menyampaikan apresiasi kepada seluruh Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Depok yang telah mensukseskan pelaksanaan Pemilu pada 17 April 2019.

Semoga dari upaya kita, akan menghasilkan hasil-hasil yang bermanfaat dan Kota Depok dalam keadaan aman dan sejahtera.
Di hari jadi HUT Kota Depok yang ke-20, “kami mengharapkan dari Pimpinan dan para Anggota DPRD Kota Depok, untuk mensukseskan rangkaian kegiatan hari jadi yang ke 20.
Dan terima kasih atas masukan- masukan ,saran yang berharga”.

Hal tersebut, menjadi pertimbangan kami, dalam meningkatkan Pembangunan di Kota Depok, dan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sekaligus memberikan kesejahteraan kepada masyarakat yang menjadi cita-cita kita bersama. (Yuni/Bg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here