DEPOK, Suara Jabar News.Com, – Puncak peringatan Hari Jadi ke-20 diawali dengan upacara bendera, Pemerintah kota Depok dalam hal ini, menggelar berbagai acara, seperti festival budaya, Pameran pembangunan dan berbagai perlombaan, hingga acara kuliner gratis.di Lapangan Balai Kota Depok.

Festival budaya saat ini mengangkat tema, ” Budaya Betawi, karena Depok dekat dengan Jakarta dan sebagai kota penyangga Ibu kota sehingga kultur dan budayanya Depok ini sangat dekat dengan DKI walaupun dari tetorialnya masuk Jawa barat

Mudah-mudahan diadakannya festival budaya ini dapat melestarikan budaya khususnya dikota Depok, ujar Hardiono Sekretaris Daerah (Setda)kota Depok paparnya usai mengikuti upacara hari jadi kota Depok (27/4).

Pada puncak Hari jadi Depok ini pemerintah juga menggelar pameran kinerja pembangunan yang memperkenalkan program program unggulan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kepada masyarakat.

“Pemeran kinerja pembangunan didalamnya juga menggambarkan rencana pembangunan yang akan dikerjakan oleh pemerintah sampai pada tahun 2020. Ujar Supomo Sekretaris Dinas PUPR kota Depok kepada awak media.

Selamat hari jadi kota Depok yang ke 20 semoga pembangunan di Depok lebih baik lagi.kata Supomo

Mendampingi Supomo Kepala Bidang Sumber Daya Air, Citra Indah Yulianti mengucapkan Selamat Hari Jadi Kota Depok ke 20 Semoga Kota Depok lebih maju, menjadi kota yang nyaman, Unggul, Religius.

“Terkait dengan pembangunannya sendiri, Citra berharap agar pembangunannya merata jadi bagus dan dapat mengatasi masalah banjir”, ucap citra.

Dikesempatan sama Kepala Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok, Nessi Annisa Handari. Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kota Depok ke 20.

“DPAPMK siap mewujudkan kota Depok menjadi ketahanan keluarga dan kota ramah anak Serta mewujudkan perempuan-peeempuan yang mandiri, berdaya saing sehingga menjadi masyarakat yang berkreasi”.ujarnya

Seperti diketahui pada pameran pembangunan seluruh OPD Depok berkesempatan memperkenalkan program program unggulannya pada peringatan Hari jadinya Depok di area Balaikota Depok. (Yun/Bg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here