BOGOR, Suara Jabar News. Com,- Akhirnya Rahmat Yasin mantan Bupati Bogor ini bebas dari Penjara.

Rahmat Yasin mantan Bupati Bogor yang pernah tersandung kasus Gratifikasi sehingga didakwa dengan tahanan 5,2 Tahun penjara kini telah menghirup udara bebas, Rabu (08/05/2019).

Dalam acara syukuran di kediamannya dihadiri Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin beserta Ketua DPC PPP Kota Bogor Zaenul Mutaqin yang keduanya merupakan adik dari Rahmat Yasin.

Syukuran yang dilakukan keluarga Rahmat Yasin di kediamannya, nampak sejumlah para Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, sejumlah Camat, Sekcam hingga kepala Desa.

Seperti yang terlihat para Camat yang turut menghadiri acara syukuran itu, diantaranya Camat Ciampea, Entis Sutisna, Camat Rancabungur, Cecep Imam, Camat Dramaga, Adi Hendryana, Camat Klapanunggal, Ade Yana Mulyana, Camat Leuwiliang, Chairuka Judhianto, Camat Cibungbulang, Yudi Nurjaman, Camat Parung, Daswara Sulanjana dan sejumlah Camat lainnya.

Selain itu juga terlihat hadir Danramil 2120/Ciomas Mayor infantri Muhammad Nur Alamsyah beserta para Babinsa, Kapolsek Dramaga AKP A. Budi Santoso beserta para Babinkantibmas dan para pengurus ranting PPP, selain itu juga terlihat beberapa orang Purnabhakti dalam lingkup Kabupaten Bogor.(Ri/Bg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here