JAKARTA, SJN, Com,- Ujaran kebencian terhadap Presiden Jokowi yang sempat Viral di media sosial, Relawan Jokowi Mania (Jo – Man) segera melaporkan pria berjaket cokelat yang mengancam Presiden Jokowi.

Relawan melaporkan kasus pengancaman ini ke Polda Metro Jaya.

Orang yang melakukan ancaman yang menurut kita mengerikan dan sangat menakutkan itu sebaiknya aparat kepolisian segera menangkapnya.

Kejadiannya saat di Bawaslu,” kata Ketum Tim Jokowi Mania, Immanuel Ebenezer usai melapor di Mapolda Metro Jaya di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Sabtu (11/5/2019).

Relawan Jokowi juga menyertakan sejumlah barang bukti, di antaranya rekaman video dan sejumlah foto saat pria berjaket cokelat bersama sejumlah orang mengumbar umpatan dengan.kata kata yang tidak senonoh dipertontonkan itu.

Selain pria berjaket cokelat, Immanuel juga laporkan si perekam video ke pihak aparat kepolisian.

“Kalau nggak salah di Bawaslu, saat aksi itu,” ucap Immanuel.

Dalam laporannya, pelapor menggunakan Pasal 27 ayat 4 jo Pasal 45 ayat 1 UU Nomor 19/2016 tentang ITE.

Relawan Jokowi meminta kepolisian segera bergerak cepat menindaklanjuti laporan yang teregistrasi dengan nomor LP/2912/V/2019/PMJ/Dit Reskrimsus.

“Karena ini kan sangat meresahkan sekali, seandainya proses demokrasi ini selalu di bawah ancaman, ini sudah sangat berbahaya sekali, dan yang bahaya bukan kita, ya tapi demokrasinya,” tegas Immanuel. (BG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here