DEPOK, Suara Jabar News. Com, — Akhirnya Awak Media miliki sarana Balai wartawan.

Balai untuk wartawan yang meliput di Kota Depok yang selama ini dinantikan di Kota Depok, telah diresmikan secara langsung oleh Walikota Depok, KH. Dr. Mochammad Idris Somad, Kamis (25/04/2019).

Dikesempatan itu, Walikota Depok Mochammad Idris Somad menyampaikan, ucapan terima kasih kepada dinas terkait, Diskominfo yang bisa menyelesaikan balai Wartawan di Balaikota ini.

“Kita maksudkan dengan adanya balai wartawan yang kondisinya sementara seperti ini, kita juga ingin wartawan tidak lepas menjadi bagian sahabat dari Kota Depok, yakni implementasi dari Depok friendly city bersama dengan media kita bisa menyampaikan berita-berita, informasi yang akurat dan positif, khususnya tentang pemerintah Kota Depok.

Kita berkawanlah kalau ada apa-apa, coleklah sahabatnya,” kata Idris.

Terkait masalah aturan main tentang penganggaran yang sesuai dengan tahun anggaran, fasilitas yang ada di kantor balai wartawan memang harus dilengkapi terkait hal-hal yang dibutuhkan wartawan supaya dapat beroperasi sebagai mana mestinya supaya dapat bekerja dengan baik dan nyaman.

“Harapan kami ketika nanti kita lengkapi dengan beberapa fasilitas lainnya lewat dinas terkait dalam hal ini Diskominfo bisa diajukan di ABT tahun ini, supaya tidak menimbulkan pertanyaan macam-macam terkait anggaran yang akan digunakan untuk pengadaan, segera diajukan apa saja yang dibutuhkan, tentunya tidak sampai dengan batasan nominal lelang untuk pengadaan barang,” pungkas Idris lagi. (Yun/Bg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here