DEPOK, Suara Jabar News.Com,– Wali Kota Depok Mohammad Idris resmikan gedung laboratorium serta klinik kesehatan Prodia di Jalan Margonda Raya No. 238 AB, Kemiri Muka, Depok, Selasa (14/5/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan, Kota Depok letaknya sangat strategis dan memiliki potensi nilai ekonomi yang sangat tinggi yang langsung berbatasan dengan Kota Jakarta.

Kota Depok memiliki jumlah penduduk tahun 2017 sebanyak 2.254.513 jiwa, dan baru mempunyai dua Rumah Sakit Umum Daerah dan Rumah Sakit Polri.

“Di Depok juga ada 18 Rumah Sakit Swasta, dan 35 Puskesmas,” jelasnya.idris.

“Dengan adanya Prodia di Depok akan memberikan pelayanan kesehatan berupa General Medical Check Up, rontgen, EKG, USG, dan layanan laboratorium kyususnya bagi masyarakat kota Depok,“ imbuh idris.

Sementara itu, Direktur Utama Prodia Dewi Muliaty mengatakan, saat ini prodia mempunyai 700 jenis tes pemeriksaan kesehatan secara mandiri. “Dengan dibukanya gerai yang ke-73 di Kota Depok, Prodia akan memberi pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat Depok,” ucapnya. (Yun/ Ben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here