DEPOK, Suara Jabar News.Com, – Nama calon walikota depok mulai di gadang gadangkan oleh para elit maupun elemen masyarakat.

Seperti acara halal bi halal di kediaman Imam Budi
Hartono kader PKS yang dihadiri oleh Pradi Supriatna ketua DPC Gerindra Kota Depok yang juga Wakil Walikota Depok, Minggu (16/6/2019) Di GDC Clauster Acacia Kota Kembang, Kalimulya.

Komunikasi politik yang dilakukan oleh partai Gerindra dengan PKS kota Depok terlihat semakin intim, dikarenakan parpol ini selain meraih kursi parlemen terbanyak di kota Depok, mereka
juga adalah koalisi pada Pilpres 2019 pendukung 02.

Pradi Supriatna mengatakan, mengenai pasangan yang diusung dari PKS calon walikota dan.wakil walikota depok kita serahkan.ke parpol katanya, Saat di temui awak.media.

Semua yang memilih saya dan.
pada tahun 2014 dan pemilih yang sekarang lagi ya ucapnya.

Sementara itu, Imam Budi Hartono kader PKS yang juga anggota FPRD Provinsi menyampaikan, kalau dari dulu ya pilgub dan saya ngomong selalu ke Bang Pradi udah Bang dua periode yang berbeda tapi secara pribadi.

Komunikasi dua arah yang baik atau wakil seluruhnya adalah keputusan dari parpol.

Ya kalau secara kader dan yang terdengar sampai sekarang saya melihat bahwa Nama saya cukup di pandang dan masih ada suara kata imam..

Kalau hasil rapat di internal pada tanggal 26 jadi, maka.keputusan ditingkat kota akan di plenokan tandasnya.

Rapat internal PKS Provinsi dan kota, ada saya, dan sekretaris serta seluruh pengurus di tingkat kota perwakilan provinsi juga ditingkat kecamatan yang diwarnai oleh beberapa teman dewan yang hadir kami ada konsolidasi internal termasuk juga harapan-harapan pasca Pileg dan Pilpres di MK nanti..

Yang pasti ke kami saat ini ingin menang pungkasnya.

Dalam hal hal yang diputuskan Nanti biasanya sudah menjelang akhir pendaftaran dan dilibatkan para tokoh masyarakat.

Tentu harapan masyarakat supaya nanti kita bisa berkelanjutan.

Iman dan Pradi bersama mengatakan, bahwa Komunikasi politik tidak hanya pada saat pesta demokrasi atau menjelang Pilkada saja, namun kita juga melakukan konsolidasi bahkan pada saat kita melaksanakan kegiatan kaitan dengan program pemerintah pusat, jawa barat dan dan di kota depok imbuh mereka berdua.

Karena komunikasi politik itu sangat penting, dengan berbagai partai yang menyamakan persepsi menyamakan visi termasuk juga eksekutif dan legislatif.

” ini komunikasi dua arah yang mengontrol, dan pada akhirnya adalah kepentingan buat masyarakat termasuk katanya mengakhiri. (Yun/Ben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here