DEPOK, Suara Jabar News.Com,- berkumpulnya para anak anak.prajurit yang tergabung di GM – FKPPI adakan Halal bi Halal dalam rangka silahturahmi sekaligus kumpul bareng.

Kegiatan dilaksanakan bertempat di jalan Raya Citayam Rt 04 Rw 05 Ratu Jaya, Pancoranmas Depok

Acara halal bi halal dihadiri oleh ketua GM-FKPPI Rayon Tebet Setya Timur Wahyu Nugroho di didampingi AKBP Saptono berikut anggotanya Yulianti, Jalu dan yang lainnya
.
Kehadiran mereka Disambut oleh ketua GM FKPPI kota Depok Victor Malbanat bersama jajaran pengurus seperti, Suparman, Asri, Adi, Andri, Lalita, Maharani, Elis.

Dikesempatan pertemuan itu, ketua Rayon GM-FKPPI Teber Setya Timur Wahyu Nugroho akrab di panggil Tyo mengatakan, tujuan kumpul bersama dengan anak prajurit adalah upaya untuk mempererat tali silaturahmi ungkapnya.

Dia juga mengatakan bahwa GM FKPPI adalah wadah organisasi berkumpulnya para anak purnawirawan TNI/Polri yang memiliki visi dan misi, semangat kebangsaan, penerus pejuang kemerdekaan lanjutnya.

Selain kumpul bareng, GM-FKPPI adalah suatu tempat beredukasi yang nantinya akan menciptakan kader militan.

Lebih lanjut Tyo jelaskan, selain loyalitas kader GM-GKPPI akan berbuat karya nyata dengan kreativitas upaya mendorong pembangunan skala Nasional maupun.lokal dengan potensi jajaran pengurus dan anggota yang ada jelasnya.

Dengan demikian, melalui gagasan – gagasan yang dituangkqn dalam suatu program organisasi GM- FKPPI nantinya akan dapat bermaanfaat untuk bangsa dan negara imbuh tyo.

Halal bi halal kali ini mengangkat tema ; “Depok-Tebet Jaksel Makin Solid”.

Dalam daya saing di era saat ini, justeru GM- GKPPI akan disinergikan, seperti Depok, Tebet Jakarta Selatan, dengan berbagai kegiatan, karena pada dasarnya kita sama – sama adalah anak kolong dan dimanapun.kita berada tetap sama.

Tyo juga mengucapkan terimakasih kepada GM-FKPPI Kota Depok yang dipimpin oleh Victor Malbanat melaksanakan acara halal bi halal sekaligus mempererat tali silahturahmi bersama rekan GM FKPPI Tebet, Jakarta Selatan khususnya dengan GM-FKPPI kota Depok, yang sudah terjalin sejak 2015 katanya.

Organisasi ini bukan sekedar jargon atau slogan saja, melainkan akan lebih mengedepankan kebersamaan dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dan iven lainnya, tentu didasari kesadaran.dengan wawasan kebangsaan, sesuai cita – cita dan harapan kita.

GM-FKPPI harus solid, kuat serta Militan, kita harus buktikan bahwa kitanbtidak kemana -mana, tapi ada dimana – mana.

Eksistensi GM-FKPPI langkah kedepannya harus lebih maju, baik.internal maupun eksternal sesuai fungsi organisasi pada bidangnya masing masing.

“GM FKPPI bukan cuma hanya sekedar organisasi diatas kertas saja, namun lembaga kita ini juga harus dapat menyentuh kepada kepentingan masyarakat dilingkungan sekitarnya.

Dikesempatan itu, Victor Malbanat sebagai ketua GM-FKPPI Kota Depok bersepakat bahwa kedepan nanti para kader atau pemuda, harus tetap penuh semangat membangun negri yang kita cintai ini.

Oleh karena para kader yang baik yang masih muda kelak, merekalah yang akan menjadi penerus GM-FKPPI nanti dengan semangat NKRI, harap Victor menutup pernyataannya itu. ( Ben )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here