DEPOK, Suara Jabar News.Com,– Pemihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok 2020, Partai Politik tampak mulai menggeliat.

Meski tahapan Pemilukada masih beberapa bulan lagi (September 2019 Tahapan Pemilukada, KPUD mulai bergegas)

KH. Muhammad Idris Walikota Depok terus disebut sebagai kandidat kuat bakal calon dalam pelaksanaan Pemilukada Kota Depok 2020,

Sementars, Wali Kota Depok, Mohammad Idris menegaskan masih ingin fokus untuk menyelesaikan janji kampanye hingga masa jabatannya selesai.

“Saya belum ingin menyampaikan pernyataan terkait politik pilkada. Saya ingin menyelesaikan janji kampanye,” katanya.

Idris mengutarakan dirinya tengah resah terkait realisasi pembangunan tahun ini yang ditargetkan maksimal 85%. Jika hal itu dapat direalisasikan, pada tahun 2020 diharapkan bisa diselesaikan 90% lebih.

Namun dirinya pada tahun 2020 masih ada pekerjaan rumah yang harus bisa diselesaikan,

Dia meyakini, program pembangunan yang tertuang dalam regulasi, realisasi tahun ini memang tidak mungkin 100%, namun kami terus mengupayakannya. Pada tahun 2020 pekerjaan yang masih belum dicapai.

Seperti taman terpadu kelurahan. Ini terkait penyediaan lahan tanah. Di beberapa kelurahan belum punya lahan asetnya,” ujarnya.

“Status dan gelar saya saat ini berubah “LC” alias lagi cemas. Kegiatan sekarang belum ada lelang yang di atas Rp100 juta.

Kami masih ragu dan terus melakukan konsultasi terkait pelaksaaan kegiatan lelang dengan munculnya Permen PU tentang segmentasi kegiatan nominal perusahaan dan kontraktor. Kalau untuk alun-alun di GDC sudah mulai aman,” ucapnta.(Yn/Bg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here