DEPOK, Suara Jabar News.Com,- Lagi,
Pemerintah Kota ( Pemkot) Depok kembali mendapatkan penghargaan, yakni Pakarti Utama III Tingkat Nasional kategori Pelaksana Terbaik Pos Yandu Tahun 2019 , yang diwakili oleh Posyandu Lily Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari Kota Depok, diacara peringatan Hari Keluarga Nasional ke XXVI, bertempat di Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan, 5 Juli 2019.

Wakil Ketua 2 Pokjanal Kota Depok Elly Farida seusai menerima penghargaan menyampaikan, Prestasi yang sudah diraih agar dijaga kualitasnya, kemudian tingkatkan ketertarikan masyarakat untuk datang ke posyandu semakin dan bisa diirasakan imbuhnya.

“Untuk kader posyandu lainnya agar lebih bersemangat, munculkan gagasan maupun ide-ide cemerlang untuk mendulang dan atau meraih prestasi, namun yang terpenting adalah pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Kota Depok itu yang utama.” kata Elly.

Ketua TP.PKK Elly Farida Kota Depok Bersama Istri Gubernur Jawa Barat
Masih ditempat yang sama Kepala Dinas Perlindungan Anak,Pemberdayaan dan Perlindungan Masyarakat (DPAPMK) Nessi Annisa Handari menyatakan.
“Keberhasilan ini semuanya tidak terlepas dari sinergitas dan kekompakan serta usaha bersama kader PKK Posyandu Lily, TP.PKK. Kelurahan Pondok Petir Kecamatan Bojongsari dan terlebih adalah arahan maupun binaan dari TP.PKK .Kota,Depok” ucap Nessi.

“Penghargaan ini kiranya dapat sebagai pemicu dan pemacu semangat seluruh kader PKK di Kota Depok, bahwa apa yang kita lakukan ini adalah untuk kepentingan seluruh
warga masyarakat Kota Depok, mengingat potensi Kota Depok ini masih bisa diasah dan dikembangkan” ujarnya Nessi. (BG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here