DEPOK, Suara Jabar News.Com,- VICKTOR MALBANAT ketua Pengurus Cabang Gerakan Muda Forum Komunikasi Purnawirawan Putra- Putri TNI/Polri (GM FKPPI PC – 10.22 ) Kota Depok mengucapkan Selamat Atas Terpilih Dwi Rianta Soerbakti sebagai ketua umum Gerakan kita katanya kepada awak media ini via seluler genggamnya, Rabu (11/12/2019)

Ucapan yang dilontarkan VICTOR MALBANAT adalah bentuk loyalitas kami sebagai Pengurus Cabang GM FKPPI 10,22 Kota Depok

VICKTOR juga menyampaikan, Selamat dan sukses untuk panitia penyelenggara Munas GM FKPPI Ke – X di Caringin Bogor katanya..

VICKTOR mengucapkan selamat atas terpilihnya DWI RIANTA SOERBAKTI sebagai pucuk pimpinan ketua Umum GM FKPPI, dan selamat atas terpilihnya Hans Silalahi sebagai ketua Presidium GM FKPPI, semoga sinergilitas terus terbangun dengan seluruh Pengurus Daerah dan Pengurus Cabang GM FKPPI di seluruh Indonedia paparnya.

Selain itu, VICKTOR juga berharap agar seluruh PD dan PC GM FKPPI dapat bersinergi dengan elemen masyarakat upaya membangun kebersamaan dalam keragaman, persatuan dan kesatuan NKRI. Tentunya rasa kebangsaan harus terpelihara dan solid.

Lebih lanjut VICKTOR harapkan agar program – program GM FKPPI memberikan kontribusi membangun negri ini pungkasnya.

“Selamat dan sukses terpilihnya Dwi Rianta Soerbakti sebagai ketua umum GM FKPPI, dan ucapan Selamat atas ketua Presidium Han Silalah, semoga dalam menjalankan roda organisasi kepemudaan selalu solid tutupnya (Benny.G)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here