BOGOR, Suara Jabar News.Com,- Dipenghujung akhir tahun, pihak Kejaksaan Negri (Kejari) Kabupaten Bogor Gelar Konfrensi Pers di kantornya Jalan Tegar Beriman, Selasa, (31/12/2019).

Acara konfrensi pers dihadiri langsung oleh Kepala Kejari Cibining, Munaji SH, MH dan enam kepala seksi (Kasi) yaitu, Kasi Intel Juanda SH MH
Kasubagbin Sarwo Edi, Kasi Pidum Kristanto SH MH
Kasi datun Rusli SH MH, Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan Rusandi SH, Kasi Pidsus Rolando SH MH

Dalam acara Konfrensi Pers tersebut, Kajari Munaji, menyampaikan capain kinerjanya pada tahun 2019.

Selain itu, Kajari Cibinong juga memaparkan kinerja 6 kepala seksi yang selama ini telah membantu kinerjanya.

Tujuan Konfrensi Pers diselenggarkan adalah merupakan hasil capaian kinerja Kejari Cibinong Kabupaten Bogor kurun waktu selama setahun.

“Kita harus sampaikan hasil kinerja kejari secara akuntable dan transparan ke pada publik, tentunya yang telah kami proses,” ungkapnya.

Selama ini, Kejari Cibinong dibantu oleh 6 kepala seksi (Kasi) yang berbeda – beda tugas, pokok dan fungsinya (Tupoksi).

Seperti Kasi Intel, Kasi Datun, Kasubagbin, Kasi Pidum, Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan, dan Kasi Pidsus, mereka telah melaksanakan tugas sesuai porsinya.

Munaji juga menjelaskan, bahwa ada beberapa hal yang perlu diketahui masyarakat, bahwa Kejari Cibinong Kabupaten Bogor sejak 2019 ini telah menyelamatkan uang negara sebesar kurang lebih Rp 55 Milyar bebernya.

Untuk itu lanjut Munaji, mulai di tahun 2020 ini,, Kejari Cibinong Kabupaten Bogor akan selalu siap menerima laporan dari masyarakat, dan akan meng – akomodir Info dari Wartawan urainya Munaji yang baru 2 tahun menjabat sebagai kejari Cibinong

Sementara itu, Kejari mempersilahkan para kepala seksi nya untuk menyampaikan perihal capaian kinerjanya mssing ‘ masing, kemudian memberikan kesempatan kepada para wartawan untuk berinteraksi dengan pertanyaan.

Pertanyaan dan masukan wartawan kepada Kejari Cibinong Kabupaten Bogor beserta 6 kasi, yang akan dijadikan merupakan pendapat masukan untuk Kejari Cibinong, upaya semangkin baik kinerjanya dalam menangani kasus..

” Kami siap di kritik, asalkan kritikan nya untuk membangun serta soluktif ” tutup Kejari sambil bersapa akrab dengan para wartawan. ( Benny )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here