JAKARTA, Suara Jabar News. Com,– Dewan Pimpinan Pusat Kongres Advokat Indonesia (DPP – KAI) Periode 2019 – 2024 dikukuhkan, Kamis (23/1/2020) di Hotel Pullman Grand On Thamrin Room Lobby Level, Jalan Thamrin Jakarta.

Ade Anggraini SH. MH setelah resmi terpilih menjabat sebagai sekretaris di Bidang Perlindungan dan Hak – Hak Konsumen yang di ketuai oleh KRT Tohom Purba SH.SE.ST.MM .

Dirinya siap memberikan perlindungan hukum terhadap konsumen serta siap berkolaborasi dengan elemen masyarakat kata Penasehat Perkumpulan Wartawan Online Independen (PWOIN) Kota Depok yang satu ini.

Selain itu Ade Anggraini pernah menjabat sebagai ketua BPPH MPC PP Jakarta Selatan yang selalu memberikan bantuan hukum bagi para anggota anggota pp , keluarga dan masyarakat umum yang bermasalah dengan hukum, dan saat ini Ade Anggraini menjabat sebagai Sekretaris Bidang Hukum dan Ham di pengurusan MPW PP DKI Jakarta periode 2017-2022 dan sebagai wakil.ketua BPPH MPW PP DKI Jakarta sampai sekarang dan merupakan Advokat wanita satu satunya yang beranggotakan 75 orang yang berprofesi sebagai advokat

Ade yang berprofesi sebagai Advokat ini telah berpengalaman dalam menghadapi persidangan dll , baik ketika memberikan bantuan hukum terhadap klien yang berperkara di wilayah hukum Republik Indonesia

Ade Anggraini mengucapkan terimakasih banyak kepada Presiden Kongres Advokat Indonesia ibu siti Jamaliah Lubis dan Sekretaris Jenderal Kongres Advokat Indonesia Bpk Apolos Djara Bonga atas kepercayaannya dengan memposisikan saya sebagai Sekretaris Bidang Perlindungan dan Hak -hak Konsumen di Dewan Pimpinan Pusat Kongres Advokat Indonesia bersama teamnya yaitu, Putra Petir, Indra Gunawan dan Mampe Sirait pungkasnya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Ade Aggraini terhadap Ketua MPW Pemuda Pancasila DKI Jakarta Bapak Thariq Mahmud, SH yang selama ini selalu memberikan suport kepadanya.

Dengan telah dilantiknya sekaligus terpilih Ade Anggraini SH.MH
sebagai Sekretaris

DPP Kongres Advokat Indonesia (KAI) di bidang perlindungan dan hak – hak konsumen periode 2019 – 2024 akan mengembangkan program -program hukum yang bermanfaat bagi masyarakat dan pengacara ini siap sebagai Konsultan Hukum. (BENNY GERUNGAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here