DEPOK, Suara Jabar News.Com,- Kurang lebih 4 bulan lagi tepatnya tanggal 16 -18 Juni 2020, KPU kota Depok membuka pendaftaran pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota dalam Pilkada Depok 2020.

3 pejabat di pemerintahan Kota Depok yakni, Walikota Depok, KH Muhammad Idris, (Petahana), Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna (Petahana) dan Sekretaris Daerah (Sekda) Hardiono ramaikan bursa Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Depok

Seperti tampak acara pertemuan dan diskusi santai bersama Hardiono dengan elemen masyarakat di rumah Heri Budiman jalan Caringin I, Rangkapan Jaya, Panmas Jumat (14//2/2020)

Pertemuan Hardiono yang hendak maju di perhelatan Pilwakot Depok 2020 itu di pandu oleh Putra Gara

Dikesempatan tersebut, Hardiono Sekda yang juga calon Walikota Depok menjelaskan bahwa dirinya sebagai sekda di pemkot Depok akan pensiun tahun 2021, jabatan Sekda, katanya.

Soal jabatan Hardiono sebagai Sekda, dia janji akan melepas jabatan sekda ketika mendaftar ke KPU sebagai kandidat bakal calon Walikota Depok terang dia.

Soal usungan parpol atau cslon dari perseorangan yang akan digunakan sebagai kendaraan maju di Pilwalkot Depok 2020, Dia mengatakan akan memilih kendaraan dari parpol, ketimbang dari calon perseorangan ucap Hardiono menjelaskan di forum pertemuan itu..

Tentang parpol yang akan di kendarainya, saya belum dapat tiket, tetapi saya sudah melirik dan dilirik oleh parpol tentu yang ada kursi di DPRD kota Depok tuturnya.

Mengenai siapa pasangan pendampingnya ketika mendaftarkan ke KPU, Hardiono enggan menyebut siapa pasangan pendampingnya, yang jelas pasangannya orang ternama”, singgungnya.

Meski banyak pertanyaan wartawan terhadap keseriusan dirinya maju mencalonkan Walikota Depok.

” saya serius dan akan maju mencalonkan Walikota Depok dengab kendaraan parpol ” pungkasnya.

Hardiono juga menuturkan alasan dirinya mencalonkan Walikota Depok 2020 berawal, atas bincang – bincang serta dorongan dari masheri dan putra gara, sehingga tergerak dirinya mencalonkan.

Hasil survey, nama Hardiono menempatkan urutan kedua dan tetap akan menjaga elektabilitas tersebut ungkapnya..

saya berharap, elemen dan para wartawan untuk berkesermpatan memberikan dukungan dirinya maju dalam Piljada Depok 2020 ini. Dia juga katakan telah menyiapkan anggaran logistik untuk sosialisasi masyarakat terhadap dirinya maju sebagai calon Walikota Depok 2020. (Benny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here