BOGOR, Suara Jabar News, Com – DPC PDI Perjuangan ( PDIP) Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Rapat dewan persiapan Musyawarah Ranting (Musran) dan Musyawarah Anak Ranting (Musanran) di sekretariat DPC PDI P Kabupaten Bogor, Jl. Tegar Beriman no. 45 Cibinong-Bogor, Kamis (27/2/2020).

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Bogor, HR. Bayu Syahjohan didampingi Sekretaris DPC PDI Perjuangan H. Bambang Gunawan usai rapat menjelaskan, agenda rapat kali ini membahas mengenai persiapan Konsolidasi dilingkup internal partai.

Menurut dia, persiapan musran akan dilaksanakan selama dua hari, yaitu hari sabtu dan minggu tepatnya tanggal 29 Februari dan 1 Maret 2020 ini terangnya.

Bayu menambahkan bahwa, wilayah Musran pada Minggu tanggal 1 Maret 2020 akan dilaksanakan di Dapil 1 yang meliputi : Kecamatan Cibinong, Citereup, Sukaraja, Kalapanunggal, Babakan Madang diGedung Futsal Karadenan, Kec. Cibinong.

Selanjutnya di Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Cileungsi, Gunung Putri, Jonggol, Cariu, Sukamakmur dan Tanjungsari. Acara dilaksanakan di Gudang Air, depan SMPN 1 Cileungsi, Jl Raya Narogong KM 23, Kp Cibeureum, Desa Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi.

Kemudian Dapil 3 yang meliputi Kecamatan Ciawi, Megamendung, Cisarua, Caringin, Cijeruk, Cigombong dan Tamansari akan dilaksanakan di Gedung Detapos, Jl. Raya Tapos-Ciawi.

Sedangkan agenda pada Sabtu 29 Februari 2020, yakni Dapil 4 yang meliuti Kecamatan Ciomas, Dramaga, Ciampea, Tenjolaya, Pamijahan dan Cibungbulang, di Gedung PGRI Kecamatan Pamijahan.

Untuk Dapil 5 yang meliputi Jasinga, Leuwiliang, Rumpin, Leuwisadeng, Cigudeg, Tenjo, Parung Panjang, Nanggung dan Sukajaya dilaksanakan di GOR Kecamatan Jasinga.

Sementara Dapil 6 yang meliuti Kecamatan Bojong Gede, Tajur Halang, Parung, Rancabungur, Ciseeng, Kemang dan Gunung Sindur dilaksanakan di Jl. Madnoer Desa Jampang, Kec. Kemang

“Rapat Konsolidasi persiapan Musran PDI Perjuangan Kabupaten Bogor hari ini dihadiri masing-masing Ketua dan Sekretaris dari 40 PAC yang ada di Kabupaten Bogor. Selain itu, pada hari Sabtu dan Minggu nanti juga akan dilakukan Fit and Proper Test untuk calon Ketua PAC dari 40 kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor. Adapun pesertanya adalah sesuai usulan dari ranting, PAC dan DPC,” tandasnya. (Okta/Bg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here