DEPOK, Suara Jabar News.Com, – Kembali Pengadilan Negri (PN) Depok menyidangkan kasus perkara sengketa pembebasan lahan Tol Cinere Kota Depok.

Hal itu diungkapkan Ade Anggraini SH.MH kuasa hukum dari penggugat mengatakan, saya berkeyakinan perkara sengketa lahan Tol Cinere kota Depok dimenangkan oleh Harjo selaku penggugat pemilik lahan katanya kepada wartawan sjn.com melalui selulernya, jumat (8/5/2020).

Sidang perkara sengketa pembebasan lahan Tol Cinere yang dipimpin ketua majelis Ramon SH dan anggota majelis hakim serta panitera PN Depok akan memberikan keadilan terhadap penggugat, harapnya.

“Majelis hakim serta panitera PN Depok akan memberikan keadilan terhadap penggugat sebagai pemilik lahan”,

Sidang pemeriksaan setempat dilakukan dibuka didepan persidangan di Pengadilan Begri Kota Depok, yang dilanjutkan kelokasi tempat obyek sengketa yang langsung dipimpin oleh ketua majelis Ramon, SH yang didampingi anggota majelus hakim Juanne.

Menurut Ade Aggraini menuturkan, saya
Berkeyaakinan dan optimis, pihak Majelis Hakim akan memberikan kemenangan kepada penggugat pemilik lahan atas tergugat atas nama Justina Karinata.

Sebab lahan yang akan dibebaskan itu adalah milik penggugat, terang Ade.

Pasalnya, sengketa yang dimaksud tergugat pada persidangan objek sengketa tidak terdapat nama asal usul atas nama Dugul Maryadi jelasnya.

Untuk itu lanjut Ade Anggraini SH.MH kuasa hukum sengketa tanah tol Cinere Jagorawi yakin memenangkan perkara ini, karena pemilik lahan itu tidak pernah menjual belikan, maupun dialihkan kepada siapapun, dan penggugat baru mengetahui saat ada pembebasan pembangunan halan Tol Cinere, lahannya sudah bersertifikat atas nama tergugat. tegasnya (Bg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here