PEKANBARU, Suara Jabar News.Com,- Siap Dikukuhkan dan Dilantik seluruh Pengurus PWOIN se Provinsi Riau, yang Insyaallah akan dilaksanakan pada 10 Oktober 2020 mendatang.

DPW PWOIN Provinsi Riau bentuk Panitia Pengukuhan dan Pelantikan, Rosal Anhar Ketua, Juli Indrawan Lubis Sekretaris dan Nurhayati Bendahara Paniti yang ditunjuk langsung oleh Rizal Tanjung Ketua dan Ismail Sarlata Sekretaris DPW PWOIN Riau.

Usai penunjukan Panitia,Panitia yang ditunjuk langsung melakukan penyusunan Kepanitia.Senin (27/07/2020)

Penyusunan Paniti dilakukan di Cendana Hotel Furaya yang berlokasikan Jl Jendral Sudirman kota Pekanbaru Provinsi.Riau, dihadiri seluruh Pengurus DPW dan DPD Dumai,DPD Kampar, DPD Bengkalis.

Rapat pembentukan dibuka awal oleh Rizal Tanjung Ketua DPW, yang mengharapkan Ketua, Sekretaris dan Bendahara Panitia yang telah Ditunjuk dapat menyusun Kepanitian agar langsung dapat di SK-kan.

Ismail Sarlata Sekretaris DPW PWOIN dalam sambutannya juga meminta, panitia yang telah dibentuk dapat bekerjasama dan brrsama memikul tanggungjawab yang sama tanpa harus ada saling membebankan,kebersamaan gotong-roying dan musyawarah adalah jalan terbaik untuk mensukseskan pelantikan dan pengukuhan di Oktober 2020 mendatang.

Panitia langsung di Pimpin oleh Anhar Rosal,Juli Indrawan Lubis dan Nurhayati Bendahara.Raoat penyusunan Kepanitiaan dihadiri oleh seluruh pengurus DPW PWOIN Riau.

Pembentukan Panitia berjalan lancar, dan telah di SK kan oleh Rizal Tanjung Ketua dan Ismail Sarlata Sekretaris DPW PWOIN Riau.” Rapat lanjutan akan dilaksanakan dalam waktu dekat oleh Panitia Pengukuhan dan Pelantikan yang telah di SK kan dengan harapan seluruh Panitia dapat hadir nantinya.” pinta Anhar Ketua,Juli Indrawan Lubis Sekretaris dan Nurhayati Bendahara Panitia

Sumber : DPW PWOIN Riau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here