JAKARTA, Suara Jabar News,- Feronicha Soraya di bantu para ibu ibu muda menemukan sistem imun terhadap masa depan anak anak usia dini hingga dapat meraih sukses di masa depan.

Anak pergi ke sekolah.rahasia orang dewasa untuk meraih kesuksesan,
kini bisa begitu mudah didapatkan dari hasil berselancar di internet.

Berbagai tips jitu yang diberikan untuk bisa mencapai puncak keberhasilan biasanya dikaitkan dengan pola pikir serta kebiasaan mengisi waktu dengan sejumlah aktivitas yang positif.

Lalu bagaimana dengan cara meraih kesuksesan di usia sedini mungkin tersebut.

Topik ini ternyata cukup menarik perhatian para aktivis muda meneliti.

Berikut 6 tips hasil investigasi, penelitian yang di kaji bersama team agar orang tua bisa membantu anaknya meraih sukses sejak dini.

Feronica Soraya sebagai pimpinan didampingi Nadya Widya Wati wakilnya beserta rekannya belum lAma ini di Jakarta membentuk
Team Kerja analisis Investigasi utnuk mendapatkan kesimpulan terdiri dari,

  1. Feronica Soraya
  2. Nadya Widya Wati
  3. Andika Ramadhan
  4. Rivaldi
  5. Sasa
  6. Sapta rini
  7. Sri sumarti
  8. Didit dita
  9. Luna
  10. ibu Ora
  11. ibu Desi dan para aktivis wanita dan pria ini sangat perduli akan masa depan anak anak bangsa.

Team ini menemukan dan mempelajari hubungan kasih sayang hingga masing mengeluarkan pendapatnya menjadi 6 tips sukses sebagai berikut,

  1. Feronicha soraya ; agar para orang tua muda dan sudah lama menikah wajib memperhatikan ini Sebaiknya buatlah makan malam bersama bahwa anak-anak yang biasa makan malam dengan seluruh anggota keluarga mereka di satu meja makan cenderung memiliki kebiasaan yang positif. Mereka tidak mudah terpengaruh tekanan dari teman sebayanya, punya rasa percaya diri yang lebih tinggi. Selain itu, anak-anak yang makan malam bersama keluarganya cenderung tidak mengalami obesitas, penyalahgunaan narkotika, dan kehamilan remaja.
  2. Andika Ramadan ; mengusul kan sebaik nya batasi waktu anak pakai Smartphone
    Menurut sebuah studi, anak-anak yang menghabiskan terlalu banyak waktu untuk bermain ponsel akan mengalami perubahan permanen pada otaknya. Karena itu, para peneliti menyarankan agar membatasi waktu anak menggunakan ponsel dan memastikan gawai tidak mengganggu waktu mereka bersosialisasi, berolahraga, serta tidur anak anak berangkat sekolah.
  3. Sapta Rini ; sebaik nya Kerja di luar rumah
    Ada riset yang menemukan bahwa anak-anak yang orang tuanya bekerja di luar rumah cenderung lebih mungkin memiliki sifat mengawasi yang akan membuat mereka lebih disiplin. Para peneliti menyebut bahwa hal ini terutama terjadi pada anak perempuan.
  4. Nadya Widya Wati ; Hindari mengatakan anak bisa bebas lakukan apapun, menurut sebuah survei, saat ini para remaja tidak tertarik melakukan pekerjaan yang penting di masa depan. Survei mengungkap bahwa sebagian besar remaja lebih tertarik pada jenis pekerjaan seperti musik dan video game, bukan untuk mengatakan pekerjaan ini buruk, tetapi mengarahkan anak dalam profesi bergaji tinggi yang biasanya kekurangan tenaga kerja sama baiknya.
  5. Pendapat Rivaldi ; Memberikan tugas kepada anak-anak
    Beri anak-anak tugas dan buat mereka melakukan aktivitas yang bisa mengeluarkan keringat.
    Sebuah studi mengungkap bahwa anak-anak yang melakukan banyak diberi tanggung jawab berpotensi menjadi seorang profesional dengan karier yang hebat.
  6. Sri Sumarti ; Dengan naluri seorang ibu. Biarkan anak rasakan kegagalan
    Penelitian menunjukkan bahwa membiarkan anak- anak merasakan gagal merupakan salah satu pelajaran terbesar yang dapat para orang tua berikan. Ini karena hal itu mengajarkan mereka bagaimana mengatasi kegagalan dan bangkit dari kegagalan tersebut.
    melalui kegagalan, anak akan belajar dari kesalahan masa lalunya. Kegagalan juga mengajarkan pengalaman hidup, seperti bagaimana menjalin hubungan lebih baik dengan teman sebaya dan bagaimana menjadi lebih tangguh menghadapi tantangan hidup. Terakhir, kegagalan akan mengajarkan anak untuk menerima hasil apapun dalam hidupnya, baik itu negatif maupun positif. (Riv/By)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here