DEPOK, Suara Jabar News.Com,- Pertemuan pengurus Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kota Depok alumni Ciomas penuh dengan hikmat dan rasa kebersamaan.

Pertemuan FKDM Depok Alumni Ciomas yang di gagas oleh Sentot, S FKDM Cilodong bertempat di Cafe Joe, Jalan Sawangan Pancoranmas, Minggu (02/08/2020).

Acara alumni di hadiri oleh ketua FKDM Kota Depok, Rudi, Babinsa Panmas Sertu Sumari MS, dan s3jumlah pengurus FKDM Kecamatan se – kota Depok.

Acara di bawakan oleh M. Adam menyemarakan acara dengan yel, yel FKDM saat di Ciomas, “kekuatan 555” yang menandakan FKDM Kompak.

Sentot sampaikan, bahwa acara pertemuan alumni di karenakan situasi masih Covid – 19, sedikit tertunda waktunya.

Untuk itu, pada kesempatan inilah kita busa menggelar pertemuan halal bi halal sekaligus temu kangen FKDM alumni Ciomas katanya.

Rudi ketua FKDM mengatakan, alumni FKDM kota Depok sejak 2018, baru bertemu lagi sekarang.

Meski kita dihadapi suasana yang membuat kita ada keterbatasan dengan pandemi covid ini, namun kita tetap semangat menjalankan fungsi kita sebagai mandataris atas dasar Kepmendadagri Nomor 2 tahun 20218.

Kota Depok sebentar lagi akan mnggelar Pemilihan kepala daerah (Pilkada), tentu kita akan menghadapi segala hal yang berkaitan dengan kegiatan partai politik, dan pemilihnya.

Untuk itu tambah Wawan Yos FKDM Cipayung, bahwa pengurus FKDM Baik itu tingkat kota maupun di kecamatan harus bersinergi, dan saling berkomunikasi yang baik harapnya. (Ben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here