JAKARTA, Suara Jabar News.Com,- Perilaku anggota DPR Andre Rosiade yang menyoal video Basuki Cahaya Purnama tentang BUMN diprotes keras Ketua Jokowi Mania (Jokman), Imanuel Ebenezer.

Aktivis yang akrab disapa Noel ini menilai politisi Gerindra ini senang berbuat gaduh. ” Bukan urusannya Andre meminta Ahok agar dicopot. Justru harusnya ketum Partai Gerindra Pak Prabowo sudah layak mencopot atau meng -PAW kan Andre Rosiade dari anggota DPR RI.

Apa yang dilakukan Ahok dalam rangka perbaikan di BUMN
seharusnya di dukung bukan di goreng atau di politisir kata Noel.

Dirinya menilai publik sudah paham betul tentang apa yang terjadi di dalam Pertamina. Dari mental para oknum pejabatnya yang tetap bercokol dan banyaknya mafia migas dan banyaknya pejabat titipan. Karena itu, Joman tegas Noel sangat mendukung apa yang dilakukan Ahok.

“Kami siap lahir dan bathin. memberikan dukungan terhadap p kinerja ahok untuk perbaikan di dalam tubuh Pertamina, Ahok adalah satu dari sedikit pejabat bersih yang memiliki integritas yang tersisa di republik ini. Kita akan jaga beliau,” tegas Noel.

Dia berharap Menteri BUMN mau mempelajari kritikan Ahok ini. seharusnya apa yang dikatakan Ahok bisa menjadi referensi tentang kerja Pertamina yang lebih baik kedepannya, pinta Noel.(By)

Sumber : Immanuel ebenezer
Ketua umum
Jokowi mania

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here