DEPOK, Suara Jabar News.Com,- DPC APPI Kabupaten Bogor akan menggelar rapat kerja 1.

Persiapan DPC APPI Kabuapten Bogor 2020 akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2020 ini kata ketua DPC APPI Kab, Bogor Muhammad Adzan SH.MH.Mkn.Cpl di Jalan Twgar Beriman, Kamis (24/09/2020).

APPI ini adalah asosiasi lex spesialis yang meliputi di bidang barang dan jasa, pengadaan, jasa kontruksi yang berkaitan dengan LPJKN pungkasnya.

Selama ini, regulasi yang di laksanakan oleh pihak pemerintah daerah, terkadang banyak yang tidak sesuai atran yang berlaku, terkait _akuntabilitas publ ik_ anggaran uang Negara melalu APBD/P yang dilaksanakan banyak yang Silpa, terutama proyek – proyek pengadaan barang dan jasa / kontruksi, apa lagi disituasi Covid – 19 yang sepeeti ini tutur Azan.

Dikesempatan itu Dedi Sobari, SH.MH.CPL selaku sekertaris DPC APPI Kab, Bogor menandaskan, tujuan rapat kerja upaya mengsinergikan kepengurusan sesuai AD/ART dan visi/misi organisasi sekaligus merealisasikan program kerja APPI imbuhnya.

” kita akan persiapkan seluruh perangkat kepengurusan untuk melengkapi bidang bidang sesuai Tupoksi “, sebutnya.

Setelah melengkapi kebutuhan kepengurusan yang da di SK APPI, kita akan.layangkan surat ke aeluruh OPD khususnya didaftarkan ke Kesbangpol kabupaten Bogor jelas Dedi.

Endin SH.MH CPL Wakil ketua DPC APPI kab, Bogor, yang di dampingi Ratna Kurniawati SH. MH.CPL.CPCLE bendahara berharap, dengan kiprahnya APPI di kabupaten Bogor, kita akan selalu bersinergi dengan lembaga/ instansi pemerintah dan swasta tutupnya. (Ben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here