DEPOK, Suara Jabar News. Com, – Panggilan terhadap “Bang” kepada seseorang itu adalah upaya mejalin komunikasi atau hubungan erat.

Panggilan Bang kepada seorang pejabat, atau aparat oleh masyarakat sipil, seperti Gubernur DKI Jakarta, bang Ali Sadikin, Bang Yos, dan bang Foke merupakan pendekatan emosional.

Tak heran ketika Pradi Supriatna ketika mengunjungi, bersilahturami ke berbagai kegiatan, baik acara sosial kemasyarakat maupun dinasnya, acap di sapa “bang Pradi” ketimbang bapak Pradi.

Seperti halnya saat hadiri undangan warga masyarakat di Jl. Kamboja No 8 Dapur Oma Kediaman rumah Vincent leo, kamis ( 15/10/2020).

Kedatangan bang Pradi disambut tokoh masyarakat pengurus PAC dan Ranting P Gerinda Pancorannas. kurang lebih sebanyak 30 orang itu dengan rasa kekeluargaan.

Bang Prad menyampaikan, kedatangannya atas undangan warga masyarakat serta pengurus PAC dan Ranting P Gerindra Pancoranmas katanya saat ditemui awak media ini.

Selain undangan warga, juga sekaligus penguatan kepengurusan ranting untuk menyatukan visi dan misi dalam pencalonan Walikota Depok lina tahun kedepan.

Dijatakan Bang Pradi, keterlibatan warga dalam mendukung serta memilih dirinya jadi Walikota Depok adalah untuk bersama warga dalam mengambil kebijakan tuturnya.

Pradi Supriatna sebagai calon Walikota Depok di usung oleh P, Gerindra, PDIP, P Golkar, PAN, PKB dan PSI serta berbagai Ormas, komunitas dan tokoh masyarakat.

Bang Pradi sebagai petahana wakil walikota Depok akan bertarung dengan rivalnya yaitu bekas pasangannya Walikota Depok M, Idris petahana yang di usung oleh PKS, P Demokrat dan PPP. serta beberapa elemen masyarakat

Tentu saja tanggung jawab masyarakat sangat besar untuk menentukan pilihanya, tidaklah segampang ucapan, mencari pemimpin yang amanah.

Kehadiran sosok Pradi Supriatna ditengah warga pemilih di Pilkada ini, namanya sudah tidak asing lagi di dikalangan masyarakat.

Lelaki berperawakan besar dan energik, masih muda ini, bergaul dengan siapa saja nyambung, baik orang tua maupun anak muda, karena penampilannya sangat supel dan parlente di senangi oleh seluruh kalangan, sehingga aura kepemimpinannya mendapat antusias masyarakat.

Setiap kunjungannya di berbagai acara, banyak masukan yang di sampaikan masyarakat untuk bang Pradi bilamana beliau menjadi Walikota Depok.

Seperti yang disampaikan Dian Benny Yusup sekretaris PAC P Gerindra, nanti jika telah menjabat Walikota Depok tidak cepat jumawa.

Karena kata Dian, bang Pradi itu tipikalnya selalu bersahaja, dengan program yang akan di prioritaskannya seperti masalah, lapangan pekerjaan buat warga Depok, peningkatan SDM, UMKM, pendikan, kesehatan, seni budaya, infrastruktur, transportasi, penataan kota dam perbaikan birokrasi terhadap pelayanan untuk masyarakat, perijinan dan indeks program yang lain – lainya

Dian juga mengatakan, bahwa kader P Gerindra itu tetap solid dan militan terhadap bang Pradi.

” kalau ada kader yang mendukung calon di luar kesepakatan internal P Gerindra, itu adalah oknum tandasnya dian.

Untuk itu, kalau kita ingin pesta Pemilukada ini anan dan nyaman serta kondusif , kita harus mematuhi aturan-aturan apa lagi disaat suasana pandemi covid – 19.

” kita bersyukur saja, finalnya nanti pada tanggal 9 Desember akan ada kepastian.

” yang pasti harapan itu dapat dipenuhi, dan tentunya akan ada perubahan “, lanjutnya. (BG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here