JAKARTA, Suara Jabar News.Com, – Relawan Jokowi Mania (Joman) gelar konfrensi pers terkait menteri yang Layak Dieliminir

Joman mencatat ada 10 nama menteri berkinerja sangat buruk. Penilaian itu berdasarkan hasil survei publik di berbagai wilayah di Indonesia.

“Menteri berkinerja buruk Pratikno, Wisnutama, Nadiem Makarim, Sofyan Djalil. Syahrul Yasin Limpo, Edhy Prabowo, Jhony G Plate, Terawan Agus Putranto, Fachrul Razi, dan Yasonna Laoly,” beber Ketua Joman, Immanuel Ebenezer dalam keterangan pers, Jumat (6/11/2020).

Noel sapaan panggilan namanya mengatakan, penilaian Joman berdasarkan survei kinerja menteri melalui kuesioner pertanyaan via telepon oleh relawan Jo-Man ke publik yang dilakukan secara acak atau random.

“Jadi Joman punya data.Tidak asal sebut nama meskipun metode survey kami cukup sederhana,” urai Noel yang juga aktivis ‘98 itu.

Dirinya meyakini publik tidak akan kaget dengan sepuluh menteri yang disebut itu. Sebab, kata Noel, harus diakui kinerja mereka memang buruk.

“Tidak perlu reaksioner. Apa adanya aja. Para menteri buruk harus siap dievaluasi, soal dicopot, ya itu urusan Presiden,” tegas Noel.

Ditambahkan Noel lagi, beberapa menteri partai juga telah bekerja baik. Selebihnya ada menteri yang biasa biasa saja.

“Ada juga yang sedikit buruk tapi masih bisa digas setengah. Masih boleh diberi kesempatan,” terangnya Noel.(Bg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here