DEPOK, Suara Jabar News, Com, – Berkaitan dengan zona, merah, orange dan hijau, Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Pemerintah Kota Depok, Dadang Wihana mengatakan, saat ini Kota Depok masuk ke dalam zona orange.

“Depok orange, dengan score 2.00. Score ini relatif lebih baik dibanding wilayah Bodebek lainnya,” tulis Dadang melalui keterangan rilisnya, Senin (16/11/2020).

Dia menjelaskan bahwa perhitungan tersebut dirilis oleh satgas pusat dengan 14 indikator.

“Kami mencoba menjalankan strategi secara konsisten yang sudah dirancang sejak awal kasus dengan penyesuaian-penyesuaian dinamika yang terjadi,” ungkap Dadang

Tentunya, perkembangan kasus ini bersifat fluktuatif, sehingga setiap waktu semua perlu extra waspada, terlebih pergerakan orang saat ini tinggi.

Klaster terbanyak saat ini adalah klaster kluarga, yang terpapar dari anggota keluarga yang bekerja (klaster perkantoran). Untuk itu protokol kesehatan kembali bekerja sesuai Peraturan Walikota yang sudah disampaikan sejak lama agar diikuti

Pihaknya juga mengajak semua warga masyarakat untuk dapat berpartisipasi aktif dan menjadi duta-duta untuk mengingatkan protokol kesehatan di semua tatanan. Tandas Dadang. (By)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here