JAKARTA, Suara Jabar News, Com,-Polres Metro Jakarta Utara menggelar acara pisah sambut Kapolsek Cilincing, bertempat di Gedung Aula Kecamatan Cilincing, Selasa (17/11/2020).

Pergantian jabatan dan struktural sudah menjadi hal yang biasa dilingkungan Polri sebagai bentuk penyegaran dan pengembangan tugas.

Dalam hal ini, Polsek Cilincing menggelar acara pisah sambut dari yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Imam Tulus Budiono, SH kepada Kompol Eko Setio Budi Wahono, SH.

Kompol Imam Tulus Budiono dalam sambutannya menyatakan terimakasihnya dan permohonan maaf kepada seluruh anggota.

“Saya yang sudah sama-sama diwilayah Cilincing mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan kebersamaannya. Saya ucapkan terimakasih banyak setelah kita tergabung dalam Intitusi Kepolisian, jika ada tutur kata atau penyampaian yang tidak berkenan itu hanya semata mata pembicaraan dalam proses penyatuan persepsi, mohon dapat dimaafkan,” Sebetut Kompol Imam.

Kapolsek Cilincing Kompol Eko Setio Budi Wahono, SH. Menegaskan akan menjalankan program yang sudah ada dan akan menjalankan program baru.

“Saya pribadi mohon dukungan kepada seluruh warga dan unsur Muspika Cilincing, tentu dimasa pandemi kita harus perhatikan protokol kesehatan, disiplin menjalankan 3M Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan. Sesuai dengan yang menjadi aturan pemerintah,” terang Kompol Eko.

Sementara, camat Cilincing M. Andri memberikan pandangan terhadap Kompol Imam dan Kompol Eko.

“Kesan dan pesan, Kompol Imam Tulus Budiono ini orang yang sangat teguh, sangat taat dan kebapaan.

“saya sangat suport pada kegiatan apapun di kecamatan cilincing. Dan disituasi saat pandemi ini, kita bekerjasama bersama 3 pilar yang sudah kita lakukan antara Kecamatan, Polsek dan Koramil, kami ucapkan pada Kompol Imam atas peran serta kerjasamanya selama ini, sementara Kompol Eko ini orangnya apa adanya, tegas dan penuh semangat, beliau sering bekerjasama dengan saya. Selamat bertugas kepada Bapak dan Ibu di Kecamatan Cilincing, semoga dilancarkan dalam melaksanakan tugas dan kami siap bekerjasama dengan Danramil untuk Cilincing,” ujar M. Andri. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here