JAKARTA, Suara Jabar News, Com, – Seiring dengan waktu berjalan, tak terasa media beritalima menambah usianya.

9 tahun Kiprah media beritalima telah terbukti dengan karya serta inovatif yang terbangun. Jurnalis media beritalima dalam tantangan di globalisasi era digital elektronik, selalu menciptakan harmonisasi diantara para nitizen yang merupakan obyektivitas pers.

Diantara, sudut pandang opini yang berbeda, media beritalima juga menjaga marwah netralitas pers sesuai dengan amanat UU pokok pers no, 40 tahun1999 dan kode etik jurnalistik.

Media beritalima yang dipimpin oleh Moch, Efendy, SH, MH selaku CEO / Pimpinan umum media beritalima, selalu menerapkan istilah rasa memiliki (sense of belonging), terhadap ketahanan dan pertahanan negri ini.

Membangun sebuah karakter, tentu saja dengan mental yang kuat dalam menghadapi asimetris

Low inforcmance yang tentu dijadikan tolak ukur sebagai payung hukum tidak menafikan kenyataan, meski sering pers terjerat dengan UU ITE, sehingga terjadi kriminalisasi terhadap pers. Beritalima dalam Penyajian informasi selalu berimbang (cover both side).

Moch, Efendy menyadari dalam mewujudkan kemerdekaan pers Indonesia, tidaklah seperti membalikan telapak tangan. beritalima selalu menghasilkan berita yang akurat untuk di publikasi.

Selaras dengan itu, fungsi pers yakni mencerdaskan bangsa (edukasi), penghiburan serta pengawasan (social control).

Ucapan selamat dan sukses universary 9 tahun media beritalima yang akan diselenggarakan pada 30 Nopember 2020 di Novotel Samator, jalan Kedung Baruk,
Surabaya

Awak media partner, juga menyampaikan ucapan untuk hari jadi beritalima, semoga diusia yang ke 9 tahunnya, beritalima selalu berkarya untuk bangsa dan negara, (Red-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here