DEPOK, Suara Jabar News, Com. – Musabaqah Tillawatil Quran (MTQ) ke XXI tingkat Kota Depok tahun 2020 yang diikuti oleh 11 kecamatan berakhir sukses, Jumat (27/11/2020).

MTQ ke XXI ditutup oleh Sri Utomo Assisten Pemerintahan dan Sosial mewakili Pjs.Wali Kota Depok Dedi Supandi yang berhalangan hadir karena lain dan satu hal.

Dalam sambutan penutupan MTQ ke XXI tingkat Kota Depok Sri Utomo menyampaikan, permohonan maaf dari Pjs.Wali Kota Depok tidak bisa hadir ditengah-tengah kita. Sehubungan ada tugas dan atau kegiatan bersama Gubernur Jawa Barat di Bandung

“Titip salam kepada semua yang hadir saat ini, Insya Allah di lain waktu dan kesempatan akan hadir bersama kita, tadi saat vidcon dengan para Bupati dan Wali Kota se Jawa Barat.” ucap Sri Utomo.

Masih dari Sri Utomo, Alhamdulillah kegiatan MTQ ini berlangsung dengan sukses dan lancar, walaupun dalam suasana pandemi Covid-19, namun dengan mematuhi peraturan pemerintah dan mengedepankan protokol kesehatan dengan sangat ketat.

“Saya berharap sekali nantinya. para juara ini mewakili tingkat Kota Depok mengikuti ke ajang tingkat provinsi, Insya Allah pada bulan April tahun 2021 di Kota Pangandaran. Pastinya membekali dirinya untuk lebih baik lagi pada saat ini.” tuturnya.

Secara pribadi maupun pemerintahan, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada kecamatan Beji, para alim ulama, tokoh agama dan kepanitian serta unsur lainnya turut serta mensukseskan penyelenggaraan MTQ ke XXI tingkat Kota Depok tahun 2020.

“Insya Allah. tahun 2021 kita jumpa diacara yang sama MTQ ke XXII tingkat Kota Depok di kecamatan Limo. Selamat dan sukses untuk kecamatan Beji menjadi juara umum MTQ ke XXI tingkat Kota Depok tahun 2020.” pungkasnya Sri utomo. (By)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here