DEPOK, Suara Jabar News.Com, – Pjs. Wali Kota Depok Dedi Supandi mengikuti rapat koordinasi dan evaluasi pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 bersama Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tito Karnavian di Depok City Operation Room (DeCOR) Balai Kota Depok, Rabu (20/09/2020) lalu.

Menyongsong penyelenggaraan Pilkada 2020, Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Depok, Dedi Supandi mengajak masyarakat untuk saling membangun komunikasi. Hal tersebut bertujuan agar tercipta Pilkada yang kondusif tanpa ekses.

“Komunikasi itu sangat penting dan ketegasan terhadap penegakan aturan, itulah yang utama,” papar Dedi, Rabu (30/09/2020).

Dirinya menilai, sejauh ini penyelenggaraan Pemilu di Kota Depok dikenal aman dan damai. Karena itu, pada Pilkada tahun ini, dia berharap tidak terjadi konflik antar pengusung.”Mari kita dukung Pilkada tahun ini dengan santun dan damai,” himbaunya.

Lebih lanjut, Dedi juga mengajak agar masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan selama menjalani tahapan Pilkada hingga selesai pencoblosan. Terutama para pendukung pasangan calon (paslon) tetap mengikuti arahan pemerintah, agar tidak terjadi penyebaran virus Corona atau Covid-19.

“Kami berharap Pilkada 2020 harus bebas dari penyebaran Covid-19. Untuk itu seluruh lapisan masyarakat harus mentaati protokol kesehatan,” tandasnya.

Selain itu, Dedi juga berharap, agar warga. Masyarakat turut mensukseskan pilkada depok mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, pake masker serta menjaga jarak himbaunya. (Victor/by)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here