JAKARTA, Suara Jabar News.Com, – Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si. Launching Tim Pemburu Covid-19 Komunitas Ojek Online, Rompi Wartawan Mitra Polri Dan Bagikan Bantuan Sosial didampingi pejabat utama Polda Metro Jaya. Kamis (17/12) di Lobby Gedung Promoter PMJ.

Komunitas ojek online ini sebagai mitra dari tim pemburu pelanggar Covid-19 Polda Metro Jaya untuk membantu memutus mata rantai Covid-19 di Jakarta. “Ada 8.000 kurang lebih komunitas ojek online yang kami bina untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19,” ucap Kapolda Metro Jaya.

Pentingnya menggandeng komunitas itu sebagai pengawas pelanggar protokol kesehatan (Prokes), dan diharapkan menjadi pionir di komunitas masing-masing.

Dikesempatan itu, Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si. memberikan rompi secara simbolis kepada wartawan. Rompi itu nantinya digunakan oleh wartawan ketika meliput demo. “Pemberian rompi agar dalam menjalankan tugas bisa dibedakan mana wartawan dan mana kerumunan lain,” ujar Kapolda Metro Jaya. Dan pada saat itu pula Kapolda Metro Jaya memberikan Bantuan Sosial kepada komunitas Ojek Online serta para wartawan sebagai upaya untuk meringankan beban akibat dari dampak Covid-19.(Red)

Sumber : Humaspmj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here