DEPOK, Suara Jabar News.Com, Acara pelaksanaan pisah sambut sekaligus kenal dengan kepala rumah tahanan kelas 1 Cilodong Kota Depok berlangsung secara hikmat dan tertib dengan menerapkan protokol kesehatan.

Mohon diri, Kepala Rutan kelas 1 Cilodong Kota Depok Dedy Cahyadi berpamitan,

Dalam sambutan Dedy Cahyadi yang ingin berpamitan dari Rutan Kelas 1 Cilodong Kota Depok menuturkan, mulai 28 Desember 2020 ini, saya sudah tidak lagi menjabat di rutan Cilodong, dan kami mulai bekerja sebagai kalapas IIb Mojokerto sejak 2 januari 2021,

Dedy Cahyadi juga menyampaikan ucapan terima kasih terhadap pemerintah kota Depok yang telah memberikan dukungannya yang selama menjalankan tugas di rutan kelas 1 Cilodong Kota Depok.

Ucapan terima kasih juga disampakannya kepada Kapolres Metro Depok, Dandim 0508, Kajari, Kepala BNN serta petugas Rutan Cilodong yang telah bekerja dengan baik, meningkatkan kualitas sebagai zona integritas WBK, dan itu harus kita ulang di tahun 2021 mengakhiri ucapan perpisahan.

Sambutan Sri Utomo menyampaikan, acara lepas sambut kepala rutan kelas 1 Cilodong dari Dedi Cahyadi kepada Anton merupakan hal yang biasa.

“Selamat Jalan pak Dedy Cahyadi dan Selamat datang pak Anton. alhamduliah rumah tahanan negara di Cilodong ini sangat luar biasa kerjasamanya dengan pemerintah kota Depok.

Anton Kepala Rutan Kelas I Cilodong Kota Depok yang baru bersama Mantan Kepala Rutan Kelas I Cilodong Kota Depok Dedy Cahyadisebelum berpamitan bernyanyi berdua

Diakuinya, bahwa warga binaannya adalah warga dari kota Depok, kita harus sama – sama berkolaborasi upaya membantu binaan termasuk pemerintah, karena kita harus lebih baik, serta selalu berkoordinasi dan harus lebih baik lebih baik lagi kedepannya, tentunya apa yang diperlukan di rutan ini kita akan dukung katanya.

Sri berharap, warga binaan bila sudah keluar dari rutan Cilodong semoga akan.lebih baik pungakasnya.

Disela acara tersebut, Anton sebagai kepala rutan kelas 1 Cilodong Kota Depok yang baru menyampaikan bahwa dirinya sebelumnya adalah kepala rumah tahanan dari Pakan Baru, Riau, bertugas selama setahun yang sama persis masa bertugas dengan pak Dedy Cahyadi, dan saat ini saya ditugaskan di kota Depok.

Mengenai kiat – kiat yang akan dilaksanakan di rutan kelas 1 cilodong ini, pastinya tidak beda jauh dari apa yang telah dilaksanakan oleh pak Dedy Cahyadi, yakni memberikan pelayanan yang prima terhadap warga masyarakat imbuh Anton kepada awak media.

“Yang ada akan kita teruskan dan kita tingkatkan, serta kita perbaiki lagi, sasarannya dalah bagaimana masyarakat menerimanya layanan itu dengan baik dan terpuaskan.

harapan kami bertugas tentunya harus mempunyai integritas, dedikasi yang bisa melahirkan.pekerjaan rumah proses yaitu, Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang dilimpahkan.kepada kami dengan tim serta jajaran yang baru nantinya.

targetnya adalah wilayah bebas korupsi di rutan kelas 1 cilodong kota depok.

program kerja yang baru adalah sebetulan sama dari tahun ke tahun dan bagaimana menciptakan layanan yang prima.

soal digitalisasi, itupun didalam program tersebut karena itu adalah salah satu bahagian instrumennya, ada layanan melalui aplikasi digital, mungkjn mita akan buatkan lagi yang ter aru, namun kuta akan pelajari dahulu, apa yang u
cocok untuk kota depok ini imbuhnya.

” nantinya ada petugas yang baru aada 4 orang yaitu, kasi keamanan, kasi pengelolaan keuangan dan seksi lainnya untuk kita mulai bekerja sejak hari ini senin 28 desember 2020 tutup Anton.(Ben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here