DEPOK, Suara Jabar News.Com, – Hari Amal Bakti (HAB) ke-75 Kementerian Agama tingkat Kota Depok dipusatkan di halaman Kantor Kemenag Kota Depok, Selasa (05/01/1021).

Acara HAB Kemenag kota Depok dihadiri oleh Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, menjadi inspektur upacara. Dimana, para pesertanya ikut serta dalam kegiatan secara virtual.

Pada kesempatan itu Wakil Walikota Depok mengikuti dan menandatangani komitmen bersama zona integritas.

Kepala Kemenag Kota Depok, Asnawi mengatakan, dalam upaya perbaikan pelayanan dilakukan Kementerian Agama (Kemenag) Kota Depok perlunya komitmen zona integritas bersama. Hal ini dilakukan untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi.

“Kami berupaya mencanangkan zona integritas di dalam lingkungan Kemenag, menuju wilayah bebas korupsi,” pungkas Asnawi, usai Upacara Peringatan HAB ke-75 Kemenag Kota Depok.

Asmawi katakan, meskipun proses birokrasi di Pemerintahan maupun lembaga tidak bisa dihindari, namun tetap harus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan dengan kesepakatan menuju zona integritas bebas korupsi.

Di kesempatan itu, Panitia Hari Amal Bhakti (HAB) ke-75, Hasan Basri menyatakan, Tahun ini akan meningkatkan pelayanan penuh kepada masyarakat.

“Kami berusaha melayani dengan baik, langsung maupun tidak langsung. Mudah-mudahan komitmen ini bisa kami jalani dengan, cepat dan tepat,” ucapnya.

Kegiatan Upacara Peringatan HAB ke-75 selain di hadiri oleh Wakil Walikota Depok, juga diikuti oleh stakeholder dilingkungan Kemenag Kota Depok. Perayaan HABke-75 juga dilakukan secara virtual.

“Tema HAB ke-75 Kemenag adalah Umat Rukun, Indonesia Maju,”. (by).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here