JAKARTA Metroindonesia.id,- program bantuan secara tunai yang disalurkan melalui sekolahan di SD Negeri Sunter Agung 03 Pagi kelurahan sunter agung kecamatan tanjung priok jakarta utara undangan ke-1 di ruang empat telah dilaksanakan Rabu (20/01/2021).

Tertulis diundangan penerima diruang empat akan dilaksanakan pada pukul 14.50 wib sampai 15.20 wib, tapi nyatanya hingga waktu yang ditentukan belum juga dilaksanakan, membuat warga penerima merasa bosan dan menggerutu dengan waktu “karet” oleh panitia.

Sebut saja namanya Pak Bujang (samaran) mengatakan kepada awak media, kekecewaan yang teramat sangat dengan penundaan waktu yang telah ditentukan di dalam undangan penerima bst.

“saya pak sampe ngantuk, jenuh juga perut lapaer nungguin, katanya jam 14.50 wib, namun sampe jam 16.00 wib belum juga ada panitianya” keluh Bujang

Bujang yang seharinya berjualan keliling nyaris meninggalkan lokasi karena jenuh dan lelah serta juga butuh waktu untuk mempersiapkan dagangannya.

Petugas yang berada dilokasi menjelaskan kepada media bahwa personil panitia masih sibuk di ruangan lain, karena masih memberikan bst kepada warga yang jadwalnya lebih dahulu.(yn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here