SPORT, SJNEWS, – Kabar terbaru datang dari pemain bola dunia Cristiano Ronaldo. Berita tersebut mengejutkan sebab dikatakan bahwa Cristiano Ronaldo pernah menyewa PSK termahal di Brazil. 

Pada umumnya  ketika orang ingin menyewa seorang PSK adalah disebabkan karena faktor kecantikan atau wajah namun CR membantah alasan tersebut

Dengan demikian, apa yang menjadi alasan Ronaldo menyewa seorang PSK termahal di Brazil kalau bukan karena kecantikan?

Dikutip dari Okezone dikatakan bahwa Semua itu diketahui dari sumber yang cukup valid, karena Urach sendiri yang mengakuinya. Ia mengatakan Ronaldo pernah mendekatinya dan langsung menanyakan tentang bokong perempuan asal Brasil tersebut.

Urach menyebut semuanya bermula dari keberanian Ronaldo yang menanyakan kepada dirinya apakah ia benar-benar pemenang dari Miss Bumbum pada edisi 2012 silam. Sebab seperti yang diketahui, Miss Bumbum adalah sebuah kontes kecantikan tahunan yang diadakan di Brasil untuk menghargai pemilik bokong terbaik di negara tersebut.

Urach yang mendapatkan pertanyaan itu via skype dari Ronaldo pun langsung tahu bahwa pemain asal Portugal itu sepertinya tertarik dengan bokongnya. Lalu benar saja, Urach mengatakan semenjak saat itu Ronaldo selalu memuji bokongnya.

Cristiano Ronaldo penasaran untuk melihat langsung, untuk memastikan apakah itu benar-benar asli atau sudah palsu karena dioperasi.

“Saya selalu berpikir Cristiano adalah salah satu pria paling menawan di dunia. Jadi, saya tak percaya ketika dia mencoba berkenalan dengan saya. Dia mengatakan sangat tertartik dengan foto-foto saya yang bertebaran di internet dan hal pertama yang dia tanyai adalah apakah benar saya adalah model dari Miss Bumbum,” jelas Urach, seperti yang dilansir The Sun, Minggu (6/2/2021).

(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here