DEPOK, SJNews.Com, – Tepat tanggal 17 Februari 2021 ini
berakhir sidaj masa jabatan wali-wakil wali kota Depok periode 2016-2021 pasangan Mohammad Idris dan Pradi Supriatna.

Meski banyak capaian prestasi dan pembangunan yang telah mereka gapai selama lima tahun memimpin Kota Depok, namun semua itu akan dilanjutkan oleh pemenang Pilkada Depok 2021 yakni, M. Idris dan Imam Budi Hartono yang diusung dari PKS, 12 kursi) P. Demokrat (3 kursi) dan PPP (2 kirsi) di parlemen.

Saat berdua menjabat pernah mendapat penghargaan Piala Adipura hingga pembangunan Alun Alun Kota Depok terealisasi dimasa mereka berdua menjabat.

Ucapan terimakasih pun mengalir deras dari segenap warga, politisi, ulama dan elemen masyarakat lainnya atas keberhasilan Idris-Pradi memimpin Depok selama lima tahun.

“Atas nama pimpinan MUI Kota Depok mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada Pak KH Mohammad Idris dan Pak H Pradi Supriatna yang telah melaksanakan tugasnya selama lima tahun ini,” ujar KH Dimyati Badruzaman, Ketua MUI Kota Depok, Selasa (16/02/2021).

Dirinya berharap mudah-mudahan segala amaliah mereka dibalas pahala berlipat ganda oleh Allah SWT.

“Mudah-mudahan Depok kedepan lebih maju, lebih baik dan lebih sukses lagi,” harapnya.

Dimyati juga menilai, kepemimpinan Idris-Pradi boleh dikatakan berakhir dengan husnul khotimah.

“Kami melihat sampai akhir masa jabatan, mereka berdua,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Depok, H Mohamad HB mengucapkan selamat atas pencapaian prestasi kinerja yang telah diraih oleh pasangan Idris-Pradi selama memimpin Depok.

“Terimakasih telah mengabdi dan berbakti membangun Kota Depok tercinta. Semoga Allah SWT membalas kebaikan dengan keberkahan hidup serta pahala yang melimpah,” tandasnya.

HB berharap, baik Idris maupun Pradi tetap berkarya dan mengabdi untuk memberi manfaat kepada orang lain.

Idris-Pradi saat menjabat Walikota dan Wakil Walikota Depok merupakan pasangan yang saling melengkapi dalam memimpin Depok lima tahun kemarin.

“Terimakasih atas pengabdian dan dedikasinya kepada masyarakat, di tangan mereka Depok saat ini lebih maju dan unggul,” kata warga yang tak mau disebutkan namanya.

Ketua Baznas Kota Depok, KH Encep Hidayat juga tak lupa menyampaikan ribuan terimakasih kepada pasangan Idris-Pradi.

“Terimakasih sebesar-besarnya kepada Pak Idris-Pak Pradi yang telah membangun Kota Depok selama lima tahun. In Sya Allah segala jerih payah mereka dalam membangun Depok menjadi ibadah di sisi Allah SWT,” sebutnya. (by)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here