KABUPATEN BOGOR, SJNews.Com,-Upaya ciptakan lingkungan bersih, sehat dan sedap dipandang mata, Kepala Desa Tamasnsari bersama elemen masyarakat gelar kegiatan jumat bersih.

Acara jumat bersih lingkungan berlangsung diseputaran jalan raya protokol Ciapus sampai Tamansari Kabupaten Bogor, jumat (05/03/ 2021) dimulai jam 09.00 wib s/d diselesai.

Sunandar SP, di Kades Tamansari. Foto : ist

Kegiatan jumat bersih di pimpin langsung oleh Sunandar. SP.di Kades Tamansari didukung oleh Babinsa, Babinkamtibmas, Sat Pol PP, Perwakilan wartawan Online, KNPI, P4GN, TKSK, Kecamatan Tamansari.

Tampak petugas Dinas lingkungan Hidup kabupaten Bogor dan satu armada truk sampah disiapkan angkutan sampah yang akan nembersihkan dijalur jalan raya protokol Tamansari.

Pasalnya, jalan protokol Tamansari harus bersih, karena disetiap hari sabtu dan minggu sering dilintasi kendaraan tamu dari luar Bogor, disamping ada Situs Jagaraksa, Pure (tempat peribadatan Agama Hindu) terbesar se -Asia yang merupakan aset Nasional.

Kegiatan jumat bersih tersebut, tetap mematuhi Protokol kesehatan.

Lingkungan harus bersih,Toleransi Kerukunan Beragama senantiasa haruslah seiring sejalan, sebab kebersihan itu adalah sebagian dari pada Iman. ungkap Sunandar.SP.di. (Lukas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here