KABUPATEN BOGOR, SJNews,-Untuk mempersempit ruang gerak penyebaran Covid 19, hari ini Senin (15 /03/2021) yang di mulai pukul 09.00 wib bertempat digedung Olah Raga Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor, kegiatan Penyuntikan Vaksinasi Covid 19 khusus Lansia 60 tahun keatas. Target sasaran penyuntikan Vaksinasi Covid 19 kali ini untuk warga wilayah Desa Sukamantri.

Program Vaksinasi covid 19 tersebut, dilaksanakan secara bergilir, dari target sasaran satu area di kecamatan Tamansari.

Dalam satu hari kuota warga yang harus disuntik 100 orang saja, karena keterbatasan sdm/ Nakes.ungkap Dr, Netty kepala Puskesmas Sirnagalih kecamatan Tamansari kepada awak media di lokasi saat berlangsung kegiatan vaksin.

Tampak antusias warga masyarakat untuk di vaksin agar hidup sehat sambil menunggu antrian dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19.

Seperti terlihat, 3 Unit dari pihak Puskesmas di wilayah Kecamatan Tamansari, senantiasa siap memberikan pelayanan suntik Vaksinasi covid 19.

” Mari kita sukseskan dan dukung program Pemerintah dengan Penyuntikan vaksinasi covid 19 ini, agar masyarakat sehat dan kuat imbau Drs.Bayu Ramawanto Camat Tamansari Kabupaten Bogor. (Lukas/by)

BACA JUGA :   PDAM Depok Sosialisasi Pembangun Water Tank Kapasitas 4 Juta Liter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here