BOGOR, SJNews.Com,-
Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bogor adakan pertemuan Konsolidasi dan silatuahmi. Jumat, (19/3/2021)

Dikesempatan acara tersebut, terlihat hadir Ketua DPC PPP Kab, Bogor Elly Rachmat Yasin, didampingi Dewan Kesehatan Sekjen DPC 4 H. Romli, Wakil Sekjen DPC 4 Yadi, serta perwakilan Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ketua Ranting Dapil PPP Kab, Bogor.

Dalam pembahasan pertemuan tersebut, dijelaskan bahwa sebagai anderbow partai WPP dan PAC harus sinergis. Selain itu bisa merangkul semua masyarakat.

Adapun tempat lokasi pelaksanaannya tersebut, yaitu di Majlis Nuryasin Dramaga Tanjakan, di Jalan R. Soewanda No. 2 RT/RW 03/05, Kelurahan Dramaga, Kecamatan Dramaga, Bogor Barat.

Dari 40 Kecamatan yang telah di bentuk WPP Kabupaten Bogor. Ada 6 Kecamatan yang hadir dalam pertemu itu, yaitu dari Kecamatan Dramaga, Ciomas, Ciampea, Cibungbulang, Tenjolaya, dan Pamijahan.

Hal tersebut, berdasarkan data yang telah ditentukan untuk Dapil 4 hanya ada 6 Kecamatan dari semua struktur Partai PAC dan WPP ranting. Itupun dibawah kepengurusan para perempuan/wanita.

Ketua DPC Kab, Bogor Elly R Yasin menerangkan, untuk kegiatan Konsolidasi dan Silaturahmi tersebut, ditargetkan selesai sebelum bulan Ramadhan.

“Ya kegiatan ini harus selesai sebelum bulan Ramadhan, untuk tujuan sudah jelas,” kata Elly R Yasin, Politisi PPP.

Selain para camat dari 6 kecamatan yang hadir, terlihat juga Ketua WPP Kab, Bogor, Lilis Hayatunafsiah, dan para Pimpinan Anak Cabang (PAC) serta ranting se-Dapil.

Sementara itu, Ketua Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Kecamatan Dramaga Lisnawati menjelaskan, untuk kepengurusan WPP tersebut, hanya diurus oleh para perempuan/wanita, beda halnya dengan PAC dan Ranting untuk kepengurusan diurus oleh para laki-laki.

“Ya bisa juga sih perempuan sebagai pengurus PAC ataupun Ranting,” katanya kepada awak media.

Tambah Lisna panggilan akrabnya di Kab, Bogor, mengatakan, bahwa WPP ini sangat dibanggakan oleh Ketua DPC PPP Kab, Bogor Elly Rachmat Yasin, dikarenakan WPP bisa mengadakan acara atau kegiata sosial masyarakat tanpa bantuan berbagai pihak ataupun elemen lain.

“Dan ini merupakan motivasi untuk para PAC se-Kabupaten Bogor,” ucapnya terkait hal tersebut.

Banyak kegiatan sosial yang dilakukan WPP ditengah masyarakat banyak, khususnya masyarakat kab, Bogor,” tuturnya. (Lks WV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here