DEPOK, SJNews.com – Lepas Sambut Wakil Walikota Depok Periode 2016-2021 dan Sekretaris Daerah Kota Depok Periode 2017-2021 yang bertempat di Aula Lantai 10 Gedung Baleka II, pada Kamis (8/4/2021). 

Acara lepas sambut wakil walikota Depok dan Sekda Kota Depok ini dihadiri oleh seluruh OPD, dan Camat se- kota Depok.

Sambutan Walikota Depok Mohammad idris menyampaikan, banyak sekali kenangan-kenangan dan pelajaran yang bisa didapatkan dari pak Pradi Supriatna selama saat menjabat bersama-sama.

Dalam acara tersebut ditampilkan juga foto-foto pada saat wakil walikota Depok dan Sekda Pemkot Depok selama menjabat. 

Sebagai warga negara yang mempunyai kelapangdadaan dan berintegritas akan merasa berat, karena 5 tahun bukan waktu yang sedikit meski itu tak terasa, tapi tetap saja ada sesuatu hal yang kita rasakan beda. Apalagi tadi di visualisasikan dengan foto-foto kenangan kita” tuturnya Idris.

“Kenangan paling membekas adalah bisa belajar menjadi tokoh-tokoh masyarakat atau leader dari macam-macam lifestyle. Ada yang informal dan non informal, ini saya belajar dari pak Pradi saya belajar bahasa-bahasa gaul istilahnya yang non informal” ucap dia.. 

Mohammad Idris juga mengucapkan terima kasih khususnya untuk Pradi Supriatna yang sudah menjadi wakilnya selama 5 tahun menjabat.

“Ucapan terima kasih kepada beliau-beliau, pak Pradi yang selama ini bagaimana kekurangan pak Pradi dan bagaimana kekurangan pada saya, ada sesuatu yang saya dapat untuk kehidupan saya kedepan, harapnya. (By)

BACA JUGA :   Jangan Hanya Uka - uka Yang Tahu Profil Calon PDAM Tirta Asasta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here