OLAH RAGA, SJNews.com, -Setelah mengalahkan PS Sleman di leg ke dua dengan skor 1-1, Persib Bandung berhak melaju ke partai puncak Piala Menpora 2021, dua kali pertemuan dengan PSS Sleman di babak semifinal.

Pada leg pertama, Persib Bandung mampu membungkam perlawanan PSS Sleman dengan hasil akhir 2-1, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4/2021).

Kemudian, dalam pertemuan kedua, laga PSS Sleman vs Persib Bandung hanya berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Senin (19/4/2021).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku sangat bangga klub yang berjulukan Maung Bandung itu mampu mengamankan tiket ke final Piala Menpora 2021.

“Kami sangat bahagia masuk ke final semua pemain termasuk staff pelatih,” kata Rene Alberts.

“Hasilnya memang sudah diperoleh yaitu 1-1 (melawan PSS Sleman di leg kedua semifinal),” ujar mantan pelatih PSM Makassar itu.

Rene Alberts sangat mengapresiasi kerja keras yang ditunjukkan Wander Luiz dan kawan-kawan hingga sejauh ini.

Sedangkan Dedi tengah dirawat di rumah sakit, semoga lekas pulih.

“Saat ini sedang di lakukan pemeriksaan bagian kepala. Untuk kesadarannya sudah membaik,” kata Dokter Tim Persib Bandung, Alvin Wiharja, dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub.

Perjuangan Dedi Kusnandar setidaknya mampu membawa Persib Bandung ke final Piala Menpora 2021.

Tim asuhan Robert Rene Alberts itu bermain imbang 1-1 melawan PSS Sleman.

Hasil itu sudah cukup membawa Persib Bandung ke final Piala Menpora 2021.

Sebab, di laga pertama, Persib Bandung menang 2-1 atas PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4/2021).

Di laga final Piala Menpora 2021, Persib Bandung sudah ditunggu Persija Jakarta yang membungkam PSM Makassar.

Final Piala Menpora 2021 digelar dua leg, dimana pertandingan pertama digelar di Stadion Maguwoharjo pada 22 April dan selanjutnya di Stadion Manahan pada 25 April. (By)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here