SENTUL, SJNews. com, – Emansipasi wanita adalah proses pelepasan diri para wanita dari kedudukan sosial ekonomi yang rendah atau dari pengekangan hukum yang membatasi kemungkinan seorang wanita untuk berkembang dan maju di segala bidang dalam kehidupan masyarakat.

Nur Fitriyani (27) telah 10 tahun menggeluti usaha penjual bakso. Wanita cantik ini menjadi Viral setelah videonya sedang melayani pelanggan di upload di aplikasi tiktok

Selain penjualnya cantik baksonya pun enak dan murah, ungkap Ika Kartika pemeran Bu Dosen Tukang Ojek pengkolan yang juga ketua Regional Jabodetabek Club Mobil Silver Car Indonesia beserta wakil Agung Bilge saat menikmati bakso rusuk sebagai menu warung bakso
Rabu (21/04/2021) di Sentul, Babakan Madang.

Meskipun disituasi pandemi covid 19, saat ini pembeli nya tetap ramai di kunjungi dari berbagai daerah ungkap pemilik bakso Cantik DOA IBU, Nur Fitriyani (27) tahun, mie Ayam Baso Doa Ibu yang beralamat di jalan, Banceuy Raya NO, 1 Babakan Madang, Sentul semoga semakin ramai dan tidak bosan berkumjung di warung bakso milik wanita ayu ini.

Sejak lulus SMA sekira 10 tahun lalu, Nur Fitriani memang sudah merintis mie ayam bakso doa ibu bersama pamannya, AdiNur Fitriyani menjual mie ayam karena ingin meneruskan usaha orang tuanya.

Wanita cantik ini juga memiliki akun TikTok @nurfitriyani2020

Menu yang jadi favorit di sini ada mie ayam dan bakso iga tulang rusuk. Harga per porsinya juga terjangkau dan rasanya enak. Untuk mie ayam harga per porsinya mulai dari Rp 10.000-an saja.

Satu porsi bakso iga tulang rusuk seperti yang dipesan oleh Hendry ini dibanderol harga Rp 18.000. Per porsi berisi bakso iga tulang rusuk berukuran jumbo, satu butir bakso kecil, mie kuning, bihun, tauge, sawi hijau, daun seledri, dan bawang goreng.

BACA JUGA :   Sekolah TK Anak Bangsa Ciracas Jakarta Timur Dirusak Sekelompok Masa.

hal ini bukan karena penjual bakso berparas ayu saja, namun semangat juang memperingati hari Kartini ini adalah bentuk emansipasi peran perempuan. (agung/Lks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here