FINAL PIALA MENPORA 2021, SJNews.com,- Akhirnya Persija Jakarta menjuarai Piala Menpora 2021 dengan kemenangan 4-1 secara agregat atas Persib Bandung. Persija menang 2-1 atas Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, pada laga leg kedua final, Minggu malam (24/4/2021).

Duel kemenangan Persija Jakarta vs Persib Bandung dengan skor 1-2. Dua gol kemenangan Persija Jakarta  pada leg 2 Final Piala Menpora 2021 dicetak oleh Osvaldo Haay menit ke 50 dan Rico Simanjuntak pada menit ke 90.

Untuk satu gol Persib Bandung dicetak oleh Ferdinand Sinaga menit ke 83.

Pada awal jalannya pertandingan babak kedua, Persija Jakarta bermain lebih santai dengan memainkan bola di area pertahanan mereka.

Sesekali para pemain Persib Bandung berupaya merebut bola. Sementara Persija memanfaatkan keunggulan jumlah pemain.

Peluang emas datang pada menit ke 50. Osvaldo Haay berhasil membobol gawang I Made Wirawan setelah mendapatkan umpat dari Rico Simanjuntak.

Tendangan keras Osvaldo Haay tidak mampu diantisipasi dengan baik oleh I Made Wirawan. Skor menjadi 0-1 untuk keunggulan Persija Jakarta.

Pada masa injury time, Persija kembali mencetak gol. Kali ini giliran Riko yang menceploskan si kulit bundar, memaksimalkan umpan terukur Osvaldo. Gol tersebut menjadi penutup pertandingan ini.

Susunan pemain

Persib Bandung: I Made Wirawan, Henhen Herdiana, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Bayu Fiqri, Beckham Putra, Dedi Kusnandar, Esteban Vizcarra, Frets Butuan, Ezra Walian, Wander Luiz

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Marco Motta, Yann Motta, Otavio Dutra, Tony Sucipto, Marc Klok, Rohit Chand, Braif Fatari, Riko Simanjuntak, Osvaldo Haay, Taufik Hidaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here