BOGOR, SJNews.com,-Dalam bulan Suci Ramadhan 1442 hijria, Komunitas Silver Car Indonesia (SCI) menggelar aksi sosial.

Ika Kartika Amd.Ketua Komunitas Silver Car Indonesia Wilayah Jakarta Bogor Depok Tanggerang Bekasi (Jabodetabek), bahwa pihaknya telah mengadakan berbagai acara sosial katanya disampaikan kepada awak media, Sabtu (01/05/2021) di Bogor.

Dia katakan, kegiatan sosial yang dilaksanakan itu, diawali dengan acara siraman rohani dan pengajian, kemudian dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama.

Setelah itu, acara pemberian Santunan terhadap anak yatim piatu dari pondok pesantren Tahfiz Qur”an Al – Barokah Ciherang Kecamatan Dermaga terang dia.

Diacara tersebut, juga dilaksanakan acara syukuran pra pembukaan sanggar seni akting dan seni budaya jawa barat dan Kantor Kesekretariatan Silver Car Indonesia sekaligus penandatanganan nota kerjasama SCI (Jabodetabek) dan For Automotif Cabang Kota Bogor lanjutnya.

SCI kata Ika, kami juga mengadakan kegiatan pemberian Takjil kepada pengendara roda dua dan roda empat yang melintas didepan ruko Asadi jalan raya Dermaga kabupaten Bogor, untuk berbuka puasa yang dimulai pukul 17.44 wib.

Kegiatan baksos tersebut, turut dihadiri R.Laniasari Ketua Komisi III DPRD kota Bogor yang juga penasehat SCI Kota Bogor, serta Karina dan Bunga artis sinetron tukang ojek pengkolan RCTI, Dudi selaku Pengelola For Automotif Cabang Kota Bogor.

Anggota DPRD Bogor ini merasa bangga dan mendukung penuh atas kegiatan bakti sosial yang diprakarsai SCI.

Disamping itu sambung R, Lansari, acaranya juga diadakan siraman rohani yaitu pengajian, santunan yatim piatu, semoga ibadah kita ini mendapat barokah, serta jalinan silaturahmi antar anggota SCI tetap berkesinambungan.

Dia menilai kegiatan ini sangatlah bermanfaat bagi kemajuan komunitas ini, jangan lupa kita senantiasa mentaati, disiplin melaksanakan protokol kesehatan Covid 19, harapnya.

Alhamdullilah seluruh rangkaian acara dapat terlaksana dengan baik, semoga kedepannya SCI dapat mengadakan kegiatan serupa serta akan dijadikan kegiatan rutin setiap bulan suci Ramadhan, katanya mengakhiri. (Agung Bilge)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here