DEPOK, SJNews.com, – Satria Kita Pancasila (SKP) Kota Depok bersama Relawan Rumah Muda Beji gelar bakti sosial (Baksos) bertempat di rumah Suratno Rw 05 RT 07 kelurahan Beji, Jumat, (7/5/2021).

Kegiatan baksos di hadiri oleh Suratno panggilan Pendol selaku panitia baksos, ustadz Saefudin dan Kusheri ketua RW 05, Jayadi ketua Rt 02, Jaman ketua Rt 07, tokoh masyarakat, Indah Puspitarini bendahara DPP SKP Jakarta dan pengurus SKP kota Depok.

Sambutan Suratno panitia bakti sosial santunan yatim dan dhuafa menyampaikan ucapan terimakasih terhadap ormas Satria Kita Pancasila (SKP) serta para donasi yang telah memberikan bantuan sosialnya untuk santunan yatim dan dhuafa kepada kami. Semoga bantuannya bermanfaat untuk anak yatim dan dhuafa

Anak yatim yang di santuni sebanyak 45 yatim dari yayasan Al -hidayah yang dimiliki lingkungan di Rw 05, kelurahan Beji, sedangkan yang duafa sekitar 100 orang katanya.

“Insya Allah ke depannya nanti kita akan rutin mengadakan acara sosial ini, dan juga kita akan mencari donatur yang terketuk hatinya untuk memberi bantuan, mengiklaskan rejekinya untuk anak yatim dan dhuafa, ” kalau bukan kita siapa lagi yang peduli, apa lagi di situasi Pendemi Covid 19 seperti saat ini.

Senada disampaikan Kusheri ketua RW 05 ia juga mengucapkan terimakasih atas bantuan dari SKP serta para donasi yang telah berbagi rejeki nya di bulan suci ramadhan ini. dan semoga para donasi yang telah memberikan bantuannya mendapatkan barokah ujarnya.

Yusdasari, SE Ketum DPP Satria Kita Pancasila

Sementara itu, Indah Puspitarini bendahara DPP SKP Jakarta menambahkan bahwa Satria Kita Pancasila mengadakan aksi sosial bagi santunan dan bahi takjil untuk bantu yatim dan dhuafa, “Kebetulan ada sedikit rezeki yang bisa kita berikan untuk adik-adik kita di sini”, ucapnya

BACA JUGA :   Pilkada Depok, Hasil Survei, Paslon Idris - Imam Datanya Masih Diatas Angin

Indah Puspitarini sebagai Wabendum DPP SKP mewakili pengurus DPP mengucapkan terima kasih kepada Ibu Yusdasari, SE (Ketum), Lisa Andina (Bendum), Alies, Gini serta para pengurus DPP atas Partisipasinya dalam acara berbagi Takjil dan Santunan Anak Yatim di Daerah Beji Depok.

Sebenarnya ketua umum Yusdasari, SE, ingin hadir, namun karena ketum sedang ada kegiatan juga di luar kota, acaranya sama berbagi-bagi takjil, jadi kami susun bagi tugas, saya wakil bendahara umum DPP ditugaskan di Beji Depok, jadi biar tugasnya merata.

Jadi imbuh Indah, saya pribadi mengucapkan terima kasih atas sambutannya, yang mana telah menerima kami, “insya Allah kalau memang nanti ada lebih abang dan adek – adek di sini bisa kami undang ke sekretariat untuk berbagi terima kasih.

SKP Memberikan takjli sebanyak 100O boks, tersebar di seluruh Jabodetabek., Sedangkan untuk kota Depok sebanyak 300 boks, Kegiatan ini dilakukan disaat bulan suci Ramadhan, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Benyun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here