OLAH RAGA, SJNews.com,- Putri Kusuma Wardani, Juara Dunia ajang Spain Masters 2021. sukses mengukir prestasi di ajang Spain Masters 2021 di usia 18 tahun.

Hasil gemilang yang di torehkan oleh putri asal kelurahan Pondok Petir kecamatan Bojongsari Depok patut di apresiasi.

Puput panggilan akrabnya berhasil mengalahkan Denmark di pertandingan penutup ajang final Spain Masters 2021 pada Minggu (23/5/2021), di Spanyol.

Sementara, Wakil Walikota Depok, mengucapkan selamat kepada Putri Kusuma Wardani yang telah mengukir dan berhasil mempersembahkan juara bagi Indonesia khusunya kota Depok di ajang BWF level senior.

“ atas nama Pemerintah kota Depok mengucapkan selamat atas kemenangan putri Kusuma Wardani, kami bangga atas prestasi yang diraihnya, pasti orang tua Putri sangat bangga, kita sebagai warga Depok saja bangga, apalagi orang tuanya. Sukses ya putri semoga Allah terus menjaga prestasi dan sukses selalu,”ucapnya melalui WA nya.

Pihaknya mengajak kepada generasi muda di kota Depok untuk terus mengukir prestasi, baik tinggkat lokal, Nasional hingga ke mancanegara.

Kiswanto selaku ketua RW 012 Villa Pamulang kelurahan Pondok Petir merasa bangga atas prestasi Putri Kusuma Wardani yang telah menoreh sejarah baru bagi kelurahan Pondok Petir, Depok, sebagai juara Dunia di cabang olah raga Bulu Tangkis.

“Kami sebagai ketua lingkungan sangat bangga sekali atas prestasi Puput, apalagi bisa membawa nama bangsa dan Negara Indonesia,”tuturnya saat di hubungi awak media.

Sementara prestasi yang telah di raih Putri Kusuma Wardani

  1. Juara Spains master 2021
  2. 8 besar Orleans master 2021
  3. Runner up Ganda Asia Junior Champions 2019
  4. Juara Ganda World Junior Champions 2019. (**)
BACA JUGA :   Bobby : KNPI Depok Bagikan Paket Sembako Untuk Warga yang Terdampak Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here